KABAR GALERI VIDEO EVENT

Penampilan Selfie di Ajang D'Star 2019 Bikin Soimah Marah Besar, Ada Apa?

Dhimas Nugraha | Kamis, 25 Juli 2019 16:27 WIB
Penampilan Selfie di Ajang D'Star 2019 Bikin Soimah Marah Besar, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Gelaran konser D'Star top 15 kini berlanjut ke grup 4. Mereka adalah, Selfi, Maria Calista, dan Irsya, akan bersaing unjuk kebolehan agar bisa lanjut ke babak top 12 nanti. Ketegangan sempat terjadi saat Soimah mulai mengomentari penampilan Selfi.

Sebelumnya, Selfi Yama yang tampil di konser show grup 4 dengan nuansa bak putri India (24/7) tadi malam membawakan lagu Janur Kuning hanya memperoleh nilai total 568. Rupanya, performa Selfi kurang memukau para juri sampai-sampai Soimah marah lantaran kecewa dengan penampilannya.

1 dari 3 halaman

1. Penampilan Selfi Mengecewakan Soimah

Penampilan Selfi Mengecewakan Soimah Penampilan Selfi LIDA di D\'Star 2019 ©Indosiar
Saat Inul Daratista mengomentari Selfi, tampak mimik wajah Soimah yang sepertinya tidak senang. Kontestan yang merupakan jawara Dangdut Academy Asia ini selalu mengeluarkan alasan atas penampilannya yang terkesan tidak fokus dan kurang percaya diri. Sehingga, membuat Soimah muak dan langsung memotong ucapan Selfi.

"Heh, kamu jangan banyak alasan. Kalau kamu mentok banyak alasan kamu ngapain di sini pulang aja! Soalnya, yang kamu tahu itu kami dari juri dangdut dan ketika juri dari non dangdut itu nanyain kamu, kami tuh selalu menyanjung kamu. Tapi, setelah penampilan kamu tadi pas di belakang panggung mereka nanyain 'Mana Selfi yang katanya bagus' kami malu," ucap Soimah.
2 dari 3 halaman

2. Selfi yang Hanya Bisa Menangis Bikin Soimah Makin Emosi

Kemarahan Soimah semakin tak tertahan karena melihat Selfi yang hanya bisa menangis karena ia marahi. Para host dan salah satu dewan juri, yakni Inul Daratista mencoba menenangkan Soimah yang memarahi Selfi.

"Ojo mbok diseneni mae (Jangan kau marahi), Selfi kan udah berusaha. Mungkin ya malam ini baru cuma begini penampilannya. Siapa tahu di konser Result nanti dia bisa membayar kekurangannya," kata Inul Daratista.

3 dari 3 halaman

3. Selfi Adalah Jagoan Soimah

Setelah Soimah mulai tenang tak lupa ia mencoba untuk memberikan masukan. Soimah yang mengatakan bahwa Selfi adalah jagoannya,jadi untuk membayar kekecewaannya, ia meminta Selfi untuk berusaha lebih keras.

"Selfi kami di sini adalah orang tua kamu, wajar kalau orang tua marah sama anaknya. Sudah berapa kali saya bilang kamu itu sesuatu, kamu itu jagoan saya. Pokoknya nanti di konser result saya mau liat sesuatu itu yang lebih dari kamu, saya enggak nau lihat seperti ini lagi mengerti? Kita liat saja nanti," tutup Soimah.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑