KABAR GALERI VIDEO EVENT

Penampilan Sheyla Mengecewakan, Nassar Marah Besar

Dhimas Nugraha | Selasa, 19 November 2019 06:35 WIB
Penampilan Sheyla Mengecewakan, Nassar Marah Besar

Kapanlagi.com - Memasuki babak top 20 Dangdut Academy Asia 5 tentu saja persaingan antar kontestan semakin ketat dan seru. Seperti di konser show grup 4, ketika Nassar selaku dewan juri jadi marah setelah melihat penampilan dari salah satu peserta perwakilan Indonesia yaitu Sheyla LIDA.

Sheyla yang membawakan lagu Anak Yang Malang saat penampilannya mendapat komentar kurang bagus dari Nassar. Menurutnya semua juri dan komentator selalu memperbincangkannya karena kemampuannya di Liga Dangdut.

"Sheyla dikirim ke Asia, bukan ditingkat kelurahan. Kamu punya nada tinggi tapi seberapa tinggi, banyak penyanyi yang memiliki nada tinggi nggak pernah main-main, kamu kalau bersaing dengan teman se-Indonesia aja kalau begini, lewat," ucap Nassar di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (17/11) Minggu malam.

1 dari 2 halaman

1. Terlalu Banyak Cengkok

Terlalu Banyak Cengkok ©indosiar
Menurut Nassar, ketika Sheyla tampil bernyanyi terlalu banyak cengkok yang tidak perlu, padahal sebelumnya pada kontestan asal Malaysia ia sudah berpesan agar jangan dicengkok kalai tidak perlu. Sampai-sampai Nassar pun menantang Sheyla dan menanyakan sebagus apa cengkoknya.

"Tadi baru aja saya bilang sama peserta Malaysia agar jangan dicengkok ini kamu malah dicengkok, emang sebagus apa sih cengkok kamu? Sebelah saya nih para diva dangdut lagunya ratusan, saya bingung," lanjut Nassar.
2 dari 2 halaman

2. Sheyla Hanya Diam

Sedangkan Sheyla sendiri hanya bisa diam mendengar omelan dari Nassar. Bahkan saat diminta untuk memberi tanggapan, ia malah bingung dan meminta untuk mengulang ucapan Nassar. Mendengar tanggapan tersebut, Nassar pun semakin kesal sampai-sampai ia bertanya kembali pada Sheyla.

"Kamu suruh saya mengulang? Apa yang kamu pikirkan? Joshua? Apa yang ada di pikiran kamu sampai-sampai kamu minta saya mengulang ucapan tadi, cowok mana yang kamu pikirkan sampai merusak penampilan kamu, saya sudah bilang, mau pacaran boleh asal nyanyinya makin hebat bisa jadi jawara," ujar Nassar.

Hanya bisa terdiam dan menganggukan kepala dengan mata berkaca-kaca itulah yang dilakukan Sheyla saat mendapat komentar pedas dari Nassar. Bagi Nassar, ketika tampil improve berlebihan itu tak begitu dibutuhkan cukup seperlunya saja.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑