Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pengalaman Pertama Main Sinetron, Hari LIDA Ngaku Deg-Degan

Selasa, 20 Oktober 2020 15:14 WIB
Pengalaman Pertama Main Sinetron, Hari LIDA Ngaku Deg-Degan
Hari LIDA ©instagram.com/hariiputraa_lida2020

Kapanlagi.com - Hari LIDA, juara tiga ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020 asal Jambi ini akhirnya memulai debutnya sebagai pemain sinetron. Mendapat pengalaman baru selain bernyanyi, Hari pun merasa sangat beruntung.

"Alhamdulillah mungkin itu rezeki dari Allah buat Hari, doa orangtua buat Hari juga jadi dinikmatin aja sambil proses belajar, apalagi main film kan ini pertama kali buat Hari ya, biasanya nyanyi," kata Hari LIDA saat ditemui belum lama ini. 

1. Deg-Degan

Meski sudah sering tampil di atas panggung, nyatanya ketika harus berakting di depan kamera, Hari mengaku sedikit gugup. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia pun mulai menikmati syuting.

"Jadi pertama sih agak deg-degan tapi lama kelamaan menikmati prosesnya jadi santai," ujarnya. 

"Apalagi sutradaranya kemarin baik, terus pemainnya juga ramah, orangnya asik semua, kru-kru semua wardrobe, cameraman, asyik asyik, jadi bekerja sambil tertawa tawa jadi kita gak ngerasa capek," sambungya. 

2. Demi Diri Sendiri

Bagi Hari, meski proses syuting itu melelahkan, bahkan sampai harus pulang pagi, tapi menurutnya ini adalah proses belajar. Lagipula, semua yang ia lakukan itu juga untuk dirinya sendiri. 

"Capek sih pasti, syuting kan kita gak tahu sampai jam berapa, kemarin pertama tuh sampai jam 3 pagi, jadi capeknya gak kerasa banget tapi tetap happy. Namanya juga kita sedang belajar dan bekerja cari uang untuk diri kita sendiri gak boleh ngeluh, apapun itu harus dinikmati dan diterima," tukasnya. 

 

Topik Terkait