KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pengalaman Rosa Meldianti Lebaran di Jakarta, Sang Kekasih Jadi Imam Salat Ied di Rumah

Rabu, 27 Mei 2020 20:05 WIB
Pengalaman Rosa Meldianti Lebaran di Jakarta, Sang Kekasih Jadi Imam Salat Ied di Rumah

Kapanlagi.com - Hari raya Idul Fitri tahun ini Rosa Meldianti harus berjauhan dengan ayahnya lantaran sang ayah yang berprofesi sebagai Polisi harus bertugas di Jember. Ia merayakan hari kemenangan bersama ibu dan kakaknya di Jakarta.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (27/5), Meldi, begitu sapaan akrabnya menceritakan bagaimana ia bersama keluarga melaksanakan salat Ied di rumah. Meldi mengungkapkan bila kekasihnya, Inggil menjadi imam kala itu.

"Biar pun nggak mudik aku ya kumpul sama keluarga tetap, sama mama, sama kakak, tapi papa kan polisi di Jember kan tugas. Salat Ied di rumah dong, kan papa di Jember yang jadi imam mas Inggil," ungkap Rosa Meldianti.

1 dari 2 halaman

1. Inggil Sedang Libur

Diceritakan Meldi, Inggil yang berprofesi sebagai pilot itu saat ini sedang dalam masa libur akibat pandemi Covid-19. Hal tersebut akhirnya membuat Inggil bisa membagi waktu untuk merayakan lebaran bersama keluarga Meldi di Jakarta.

"Kan keluarga mas Inggil di sini, karena aku di rumah sama mama, sama kakak cewek semua jadi ya dia bagi waktu lah. Karena kan emang kondisi lagi gini dan mas Inggil lagi libur tugas juga," ujar keponakan Dewi Perssik itu.

2 dari 2 halaman

2. Kumpul Bareng Keluarga

Usai melaksanakan salat Ied, Meldi mengatakan jika dirinya tidak melakukan aktivitas di luar dan tetap di rumah aja. Untuk mengisi waktu, Meldi lebih memilih masak dan makan bareng keluarga di momen hari raya kemarin.

"Aku sama ibu di rumah aja, ya abis itu kita masak-masak bareng, ada opor, ketupat, abis masak kita makan bareng-bareng, saling maaf-maafan terus video call papa," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)