KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pengumuman Peserta Favorit Audisi Online LIDA 2020 Minggu Keempat

Louvina Gita | 24 Oktober 2019, 09:40 WIB
Pengumuman Peserta Favorit Audisi Online LIDA 2020 Minggu Keempat

Kapanlagi.com - Satu bulan sudah audisi online LIDA 2020 dibuka. Setiap minggunya akan dipilih peserta audisi terfavorit berdasarkan jumlah vote terbanyak. Setelah minggu lalu salah satu peserta audisi asal Provinsi Sumatera, kira-kira siapa ya yang mengikuti jejaknya?

Peserta Favorit minggu keempat diraih oleh Qori Nabila asal Provinsi Jambi. Selamat ya buat kamu yang sudah terpilih jadi peserta audisi terfavorit LIDA 2020 minggu keempat

Buat yang lainnya nggak perlu khawatir, masih banyak kesempatan buat merebut hadiah Rp 1 juta dan posisi peserta terfavorit di minggu-minggu berikutnya. Jumlah vote masih akan terus dihitung sampai audisi online LIDA 2020 ditutup pada 15 Desember 2019 mendatang.

Audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)Audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)

Selain bisa memenangkan uang tunai, para peserta yang sudah menang akan mendapat kesempatan dipilih oleh para juara LIDA sebelumnya. Kalau terpilih jadi Peserta Favorit Mingguan Utama, nantinya kamu bisa hadir sebagai tamu di acara LIDA 2020 di Indosiar.

Perlu diingat, buat yang sudah terpilih jadi Peserta Favorit Mingguan hanya bisa menang satu kali saja. Sekali lagi selamat ya, Qori Nabila. Tim KapanLagi.com bakal segera menghubungi kamu.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Indosiar dan KapanLagi.com. Semua proses seleksi tidak dipungut biaya apapun alias Gratis!.

 

 

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT