KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Penyanyi Siva Aprilia Luncurkan Single Kedua Bergenre Dangdut

Dhimas Nugraha | Selasa, 20 Agustus 2019 21:56 WIB
Penyanyi Siva Aprilia Luncurkan Single Kedua Bergenre Dangdut

Kapanlagi.com - DJ sekaligus penyanyi dangdut Siva Aprilia akan segera merilis single-nya yang kedua. Untuk lagu terbarunya ini, ia memilih genre dangdut untuk single terbarunya ini. Meski sudah merilis dua lagu, Siva masih tetap fokus dengan rutinitasnya sebagai seorang DJ. 

"Dangdut (single baru) progresif house gitu sih. Kayak dangdut-dangdut zaman now banget. Makanya lagi cobain aja sih. Tapi masih rutinnya sih di DJ tetep," kata Siva Aprilia saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

"Udah rilis single yang kedua, Unch Unch judulnya," sambungnya. 

1 dari 2 halaman

1. Lagu Tentang Rindu Sang Kekasih

Lagu barunya ini pun sudah dirilis sejak Jumat 16 Agustus Kemarin lewat channel youtube Seven Star Records. Sampai hari ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu pengguna youtube. 

Ia pun menceritakan tentang lagu keduanya tersebut. Ia menuturkan, jika lagu keduanya ini tentang seorang yang sedang rindu dengan kekasihnya. 

"Ya pacar yang kangen pacarnya gitu. Terus ya di alay-alay-in tapi buat lucu-lucuan gitu," paparnya. 

2 dari 2 halaman

2. Banyak Tuai Komentar Negatif di Video Pertama

Pada single kedua ini, Siva Aprilia juga banyak terlibat pada pembuatan lagu, terutama lirik dan konsep video klipnya. Selan itu ia juga lebih hati-hati saat ciptakan lagu dan video klip terbarunya ini.

Hal tersebut karena video pertama yang ia luncurkan mendapat banyak reaksi negatif, karena dianggap terlalu vulgar. 

"Kalau video klip yang pertama terlalu seksi, jadi komentarnya banyak yang negatif. Jadi aku buat single kedua ini aku bener-bener hati-hati yang masih gunain imej seksinya," paparnya. 

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑