KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pergi Umrah, Ratu Meta Ingin Curhat Soal Rumah Tangganya

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 03 November 2019 18:35 WIB
Pergi Umrah, Ratu Meta Ingin Curhat Soal Rumah Tangganya

Kapanlagi.com - Pedangdut Meta Nurmalasari atau lebih dikenal sebagai Ratu Meta ini akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah, Minggu (3/11). Di sana, ia berencana mengadukan persoalan rumah tangga yang dialaminya. Seperti yang diketahui jika ia telah menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal.

"Saya mau minta kebaikan dunia dan akhirat. Saya juga mau curhat kepada Illahi. Apapun yang terjadi saya ikhlas, saya sudah ikhlas lillahi taala," ucap Ratu Meta ditemui sesaat sebelum berangkat umrah di Jakarta, Minggu (3/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Ratu Meta Umrah Hampir Tiap Tahun

Tak hanya ingin mencurahkan isi hatinya saja, namun ternyata Ratu Meta memang rutin umrah hampir tiap tahunnya. Hal itu dilakukannya sebagai ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang telah diberikan kepadanya.

"Ya Alhamdulillah ini umrah yang keempat kalinya yang memang tadinya sengaja saya niatkan setiap tahun di hari ultah saya. Tapi memang umrah kali ini mendadak ya karena memang tadinya suami belum ada niat umrah bareng," ucap wanita kelahiran 7 November 1989 itu.

 

2 dari 2 halaman

2. Ratu Meta Mantap Bercerai

Ratu Meta Mantap Bercerai © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meta merasa suaminya telah menyakiti hatinya. Meski rumah tangga yang dijalin baru seumur jagung, Meta mantap untuk bercerai.

"Saya bingung kalau ditanya balik lagi (rujuk) atau nggak.Kayaknya nggak ya, karena dia sudah nggak ada perhatian sama istri sama sekali selama saya di rumah orangtua saya. Kan saya masih istrinya, ini kasih nafkah juga nggak," pungkasnya.

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑