KABAR GALERI VIDEO EVENT

Peringati HUT RI, Pesta Kemerdekaan Indosiar di Ancol Berlangsung Meriah

Canda Permana | Senin, 19 Agustus 2019 14:15 WIB
Peringati HUT RI, Pesta Kemerdekaan Indosiar di Ancol Berlangsung Meriah

Kapanlagi.com - Hari ulang tahun Kemerdekaan yang ke-74 tahun berlangsung meriah di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser 17-an tersebut rupanya akan menghadirkan para bintang dangdut Indosiar.

Konser 17-an ini juga akan direncanakan dalam dua sesi yang dimulai dari pukul 13.30 WIB dan yang kedua merupakan Pesta Kemerdekaan dimulai pukul 17.30 WIB dilansir oleh dream.co.id. Perlu diketahui, konser 17-an ini juga akan disiarkan secara LIve oleh Indosiar.

1 dari 2 halaman

1. Mengusung Para Artis Dangdut

Mengusung Para Artis Dangdut Rhoma Irama credit: Indosiar
Pada acara yang meriah terjadi di Ancol ini mengusung para artis yang terkenal diantaranya yaitu Setia Band, Trio Macan, Sodiq, Fildan DAA, Ical DA, Reza DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP dan Jamila BP dilansir oleh dream.co.id.

Tak hanya penyanyi dangdut jebolan D'Academy hingga Liga Dangdut, konser 17-an ini juga menghadirkan Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Group sebagai memperingati HUT RI ke-74.

Dalam acara tersebut, tak ketinggalan juga dengan MC kondang yang selalu menghibur kita yakni Ramzy, Irfan Hakim, Indra Bekti dan juga Jirayut untuk memandu jalannya acara agar semakin meriah.

2 dari 2 halaman

2. Tradisi Indosiar

Konser 17-an yang digelar tahunan di Ancol ini, Verno Nitiprodjo sebagai Head of Program Communication Indoesiar menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan tradisi Indosiar dengan deretan artis papan atas.

"Tahun ini kami persembahkan dua program live yang berbeda di hari yang sama. Supaya bisa menampilkan lebih banyak penyanyi," ungkap Verno saat di sela-sela pers conference acara di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu, dilansir oleh dream.co.id.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑