KABAR GALERI VIDEO EVENT

Perkenalkan Personel Baru, Duo Bunga Tak Lagi Ingin Umbar Sensasi

Guntur Merdekawan | Kamis, 05 Desember 2019 07:15 WIB
Perkenalkan Personel Baru, Duo Bunga Tak Lagi Ingin Umbar Sensasi

Kapanlagi.com - Grup dangdut yang sempat viral, Duo Bunga, kini ingin kembali 'mekar'. Setelah Lucinta Luna hengkang, sempat muncul nama Anvel Anavelisa sebagai penggantinya. Namun tanpa diketahui alasannya, Anvel rupanya juga sudah tak lagi bersama Duo Bunga.

Dan kini, Ratna Pandita selaku pentolan Duo Bunga telah menemukan pengganti baru. Ia menjelaskan beberapa syarat untuk bisa menjadi partnernya. Sebelum personel baru terpilih, ternyata banyak yang sudah ingin bergabung menjadi personel Duo Bunga.

"Sebenernya yang mau bergabung Duo Bunga itu banyak. Yang DM, WA itu banyak, tapi saya belum bisa memutuskan karena beberapa kriteria. Saya pilih sesuai karakter yang baik, suara harus bagus, dan cantik," jelas Ratna ketika ditemui belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1.

Yap, personel baru tersebut bernama Davina Celine. Nyatanya, pertemanan lama sejak di klub sepak bola dulu mempertemukan kembali mereka hingga bisa menjadi partner grup dangdut.

"Kita udah kenal 3-4 tahun, waktu main bola di Persawi (Persatuan Sepak Bola Artis Wanita Indonesia). Kita sering chating-chating, saling curhat, ngga ada yang egois, dan kita saling ngerti," ucap Davina di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (3/12).
 
"Insya Allah aku siap. Untuk netizen aku hadapin dengan senyuman aja. Mereka kan sebenernya penggemar aku, makanya kan kepo," tambahnya.
2 dari 2 halaman

2.

Sebagai Duo Bunga yang baru, Ratna maupun Davina mengaku sudah siap menghadirkan perbedaan nantinya. Selain itu, beberapa tawaran manggung off air di dalam mau pun luar negeri sudah menantinya.

"Yang berbeda mungkin look kita ya elegan. Nggak yang terlalu seksi dan vulgar. Kalo dulu kan sensasi, sekarang kita ingin berkarya terus," ucap Ratna.

"Udah ada beberapa tawaran off air juga, ada di Sukabumi, Kalimatan, Lampung, Banjarmasin, Hongkong juga," pungkasnya.

(kpl/apt/gtr)


↑