KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pernah Ngaku Dibayar Rp 200 juta Sekali Tampil, Saldo ATM Rosa Meldianti Bikin Kaget

Louvina Gita | Minggu, 08 Desember 2019 16:37 WIB
Pernah Ngaku Dibayar Rp 200 juta Sekali Tampil, Saldo ATM Rosa Meldianti Bikin Kaget

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti pernah mengaku jika dirinya menerima bayaran Rp 200 juta sekali manggung. Kala itu ia tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Saat ditanya soal penghasilannya sebagai penyanyi, perempuan yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21 itu mengaku kalau honor yang ia terima bisa menyaingi sang tante, Dewi Perssik.

"Ya bisa dibilang lah kalau di luar kota. Tergantung lagu. Kalau delapan lagu ya sampai Rp 200 juta," ujar Meldi.

Baru-baru ini, isi saldo ATM Meldi pun akhirnya terungkap. Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah Nino Kuya dalam akun youtube miliknya, (3/12) lalu.

1 dari 3 halaman

1. Gara-gara Salah Sebut Ibu Kota

Meldi harus menerima konsekuensi saldo ATM-nya dibongkar saat dirinya tak bisa menjawab soal dari Nino. Putra Uya Kuya itu menanyakan soal nama ibu kota Australia.

Dengan percaya dirinya, Meldi lalu menyebut kalau Sidney adalah ibu kota Negeri Kangguru. "Ini gampang banget, meski aku belum pernah ke sana aku tahu. Sidney kan, iya kan?" ucapnya.

"Yang bener itu Canberra," terang Nino. Gara-gara jawabannya salah, Nino lantas mengajak Meldi untuk ke ATM dan mengecek saldo yang ia miliki.

2 dari 3 halaman

2. Isi Saldo ATM Meldi

Isi Saldo ATM Meldi Youtube.com/Nino Kuya
Melihat Meldi mengeluarkan sebuah kartu ATM berwarna hitam, Nino menyebut kalau biasanya limit kartu tersebut bisa sampai ratusan juga. "Ini sih kalo kelihatan dari kartunya bisa lebih dari 200 juta sih pasti," katanya.

Setelah cukup PD Meldi akhirnya mengungkapkan saldo ATM miliknya. "Aduh aku dag dig dug nih. Ada 2 M 100 juta berapa gitu aku lupa deh," tegas Meldi. Namun tak seperti yang selama ini ia banggakan soal bayaran yang pernah ia terima, nyatanya isi saldo Meldi tidak lebih dari Rp 3 juta.

"Itu 2 juta, 2,6 juta kak," ujar Nino sambil tersenyum. Meldi pun bingung dan berusaha mengelak kalau itu ATM-nya yang lain. 

Youtube.com/Nino KuyaYoutube.com/Nino Kuya

3 dari 3 halaman

3. Tonton Selengkapnya di Sini!

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑