Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pernah Sama-sama Berjuang di Kompetisi, Rizki dan Ridho DA Beri Dukungan dan Semangat Kepada Lesti yang Alami KDRT

Selasa, 04 Oktober 2022 16:47 WIB
Pernah Sama-sama Berjuang di Kompetisi, Rizki dan Ridho DA Beri Dukungan dan Semangat Kepada Lesti yang Alami KDRT
Rizki DA dan Ridho DA doakan Lesti pasca alami KDRT ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejumlah teman-teman dekat Lesti memberi dukungan dan semangat kepada Lesti yang kini tengah menjalani perawatan usai mengalami KDRT. Mereka ramai-ramai mengunggah foto dengan Lesti dan memberikan semangat serta tagar #KamiBersamaLesti.

Begitu juga dengan Rizki DA dan Ridho DA yang ikut mengunggah beberapa foto lawasnya dengan Lesti. Tak lupa keduanya memberikan semangat dan doa untuk Lesti.

"Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan: Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, dan karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita. #kamibersamalesti. Segera pulih, semangat untuk bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua," tulis Rizki dan Ridho DA dalam akun instagramnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ingat Pernah Sama-sama Berjuang

Postingan tersebut tentunya membuat Rizki mengingat perjuangan mereka dari nol ketika sama-sama mengikuti ajang kompetisi Dangdut Academy (DA). Banyak hal yang mereka sudah lalui bersama. Apalagi Rizki juga pernah menjalin hubungan dengan Lesti cukup lama.

"Kita juga tahu orang yang dekat sama dede udah tahu perjuangan dari awal itu seperti apa. Kita juga sama-sama terlahir di kompetisi dan berjuang bareng-bareng. Keluarganya juga kita sudah anggap keluarga sendiri ya merasa kesedihan lah," ujar Rizki DA saat ditemui di RRI, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

2. Mendoakan yang Terbaik

Sebagai sahabat tidak ada yang bisa dilakukan Rizki dan Ridho selain memberikan semangat dan mendoakan yang terbaik untuk Lesti.

"Dia juga butuh support dari teman-temannya, kerabat dan keluarganya juga. Dalam wujud Iki, Ridho dan teman-teman DA kita support dan mendoakan yang terbaik," ungkap Rizki DA.

3. Bersyukur Lesti Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Rizki dan Ridho pun bersyukur karena kabarnya Lesti sudah pulang dari rumah sakit. Walau belum bisa menjenguk, doa akan selalu mengalir untuk Lesti.

"Alhamdulillah kalau memang sudah kembali pulih dan bisa balik, tidak di rumah sakit. Mudah-mudahan bisa menjadi lebih kuat lagi, fisiknya membaik, mentalnya juga baik. Insya Allah. Kalau besuk belum cuma kalau doa tetap selau mengalir, pungkas Ridho DA.