KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pernah Satu Acara, Begini Sosok Agung Hercules di Mata Gilang Dirga

Tyssa Madelina | Selasa, 18 Juni 2019 22:12 WIB
Pernah Satu Acara, Begini Sosok Agung Hercules di Mata Gilang Dirga

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pelantun lagu Astuti yaitu Agung Hercules. Ia tengah menderita sakit kanker otak stadium 4 sehingga dirinya harus dirawat secara intensif.

Sederet rekan artis tentu banyak yang memberikan semangat agar pria kekar yang dikenal dengan tagline Gak Goyang Barbel Melayang itu kuat melawan penyakit yang ia derita. Tak terkecuali Gilang Dirga, presenter kondang ini mengaku sedih ketika mendengar kabar kondisi dan keadaan dari Agung Hercules.

"Gue sih jujur sedih, karena mas Agung itu walaupun di luarnya terlihat arogan atau segala macam tapi dia orang yang sangat bersahabat, orangnya baik, ngobrol yah ngobrol, lucu lucuan dan seru. Intinya sedih aja ngeliat orang yang begitu energik harus sakit. Tapi Insyaallah dengan doa kita semua, mudah-mudahan Allah mendengar dan mengabulkan serta mengangkat semua penyakit yang diderita mas Agung," ungkap Gilang Dirga saat ditemui dalam acara Press Briefing, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17-06-2019).

1 dari 2 halaman

1. Punya Kenangan

Selain itu, dikarenakan jadwal yang mulai padat Gilang Dirga mengaku masih belum sempat ke rumah sakit. Tapi ia juga tengah mengusahakan untuk mencari waktu senggang demi untuk menjenguk keadaan dari Agung Hercules.

Ternyata Gilang punya momen bersama Agung Hercules yang tak bisa ia lupakan, Gilang dan Agung Hercules pernah menerima tantangan dalam sebuah program di mana tantangan tersebut mereka berdua harus melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya untuk orang lain. Dan bagi Gilang yang saat itu melihat aksi Agung Hercules yang total dalam menghibur sangat patut diacungi jempol.

2 dari 2 halaman

2. Salut

"Waktu itu gue pernah punya acara sama mas Agung acaranya itu ya semacam bagi-bagi berkah dulu. jadi kaya tantangan gitu sama artisnya untuk membantu orang lain. Nah kebetulan waktu itu mas Agung itu kan tipe orang yang seru ya, diajak apa aja ayo, yang penting demi untuk menghibur beliau rela melakukan apapun. Itu salah satu hal yang patut kita acungi jempol untuk mas Agung," tutur Gilang Dirga menceritakan sosok Agung Hercules.

Gilang Dirga pun memanjatkan doa untuk kesembuhan Agung Hercules. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya lantaran masih belum sempat untuk datang menjenguk.

(kpl/irf/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑