KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pernah Sekolah di Madrasah, Lucinta Luna: Alhamdulillah Pinter Ngaji

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 29 Mei 2019 08:29 WIB
Pernah Sekolah di Madrasah, Lucinta Luna: Alhamdulillah Pinter Ngaji

Kapanlagi.com - Sosok Lucinta Luna selama ini begitu kerap dihujat berkat segala kontroversial yang dihadirkannya. Mulai dari pernikahan yang sempat diragukan, sampai soal operasi yang habiskan ratusan juta rupiah.

Namun di balik itu semua, siapa yang menyangka kalau Lucinta adalah lulusan Madrasah? Hal itu diungkap pelantun lagu Tanpa Status ini di hadapan Ashanty dalam video Youtube Channel The Hermansyah A6 pada Selasa (27/5).

1 dari 2 halaman

1. Pinter Ngaji

Tentang latar pendidikan Lucinta memang nggak kerap terungkap ke publik. Masuk Madrasah selepas SD diakui Lucinta saat diwawancara oleh istri Anang Hermansyah tersebut. "SMP-nya itu aku masuk Madrasah, Alhamdulillah pinter ngaji," tukas Lucinta.

Wah, KLovers percaya kalau Lucinta pinter ngaji? Selain soal pendidikan, Lucinta juga ceritakan bahwa ia berasal dari keluarga yang miliki banyak anak. Ya, ia merupakan anak ke-8 dari 9 bersaudara.

 

2 dari 2 halaman

2. Ngaji di Makam

Soal ngaji, pengakuan Lucinta itu bisa jadi benar. Setidaknya, sebelum bulan Puasa silam, ia kepergok lagi baca rangkaian huruf Hijaiyah. Kala itu Lucinta lagi menyambangi sebuah makam.

Duduk bersimpuh, Lucinta tampak teduh dengan sehelai hijab yang menutupi sebagian kepala. Nggak lupa, ia panjatkan doa. Ya, Lucinta membaca deretan ayat yang tertera di ponselnya dengan lirih. Khusyuk sekali penyanyi lagu Jom Jom Manjalita ini tampaknya.

(kpl/tdr)


↑