KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pernah Tolak Cinta Seorang Anggota DPRD Muda, Selfi Yamma Ingin Fokus Berkarir

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 14 Januari 2020 07:44 WIB
Pernah Tolak Cinta Seorang Anggota DPRD Muda, Selfi Yamma Ingin Fokus Berkarir

Kapanlagi.com - Urusan asmara sepertinya bukan menjadi prioritas untuk Selfi Yama. Jawara ajang Liga Dangdut Indonesia 2018 (LIDA) asal Sulawesi Selatan ini ingin lebih fokus dalam karirnya.

Saat ditemui dalam kunjungannya ke kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Senin (13/1) sore, ia menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan pemuda tersebut. Saat itu, dirinya tengah tampil off air di salah satu daerah di Sumatera.

"Kalau untuk itu (cinta) pasti bakal datang sendiri nanti kok. Pernah nih tapi nggak tahu beneran atau cuma bercanda, kemaren pas manggung di Sumatera, waktu itu dia bilang 'Selfi mau nggak sama aku, mau nggak nikah sama aku' kata orang itu," ucap Selfi Yamma.

1 dari 2 halaman

1. Dikenalkan 'Calon Mertua'

Selfi menuturkan, seorang pemuda itu bukanlah pemuda biasa, melainkan seorang anggota DPRD. Pemuda tersebut langsung memperkenalkan Selfi kepada orangtuanya.

"Jadi ada anggota DPRD yang katanya dia paling muda se-Indonesia, jadi di Sumatera itu pas manggung off air, nah kebetulan ada bapaknya waktu itu, dia bilang ke aku ini 'calon mertua," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Melamar Selfi

Tak hanya itu, pemuda tersebut bahkan sempat ingin melamar Selfi. Tapi lamaran itu ia tolak mentah-mentah.

"Sampai dia bilang mau ngelamar, apa aja segala macam, tapi aku tolak, aku bilang mau fokus karir, perjalanan juga masih panjang, umur masih 20 tahun," ujar Selfi.

Hingga saat ini Selfi mengaku sama sekali tak ada komunikasi dengan pemuda tersebut. Ia mengatakan, komunikasi hanya terjalin ketika ia berada di sana.

"Kalau kontekan nggak ada, cuma di sana aja," tukasnya.

(kpl/irf/DIM)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑