KABAR GALERI VIDEO EVENT

Persaingan Makin Ketat, Cut Siapkan Strategi Khusus di Panggung LIDA 2019

Sora Soraya | 22 April 2019, 19:45 WIB
Persaingan Makin Ketat, Cut Siapkan Strategi Khusus di Panggung LIDA 2019

Kapanlagi.com - Seperti biasa, konser Top 9 grup 3 LIDA 2019 akan disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (22/4) pukul 18:30 WIB. Semakin ketatnya persaingan membuat para peserta selalu sibuk untuk mempersiapkan yang terbaik untuk penampilan mereka agar tetap bertahan dan menjuarai LIDA 2019 nantinya.

Malam ini adalah konser terakhir di babak top 9 dan sekaligus akan menjadi penentuan siapa yang akan lolos untuk lanjut ke babak top 6 nantinya. Lantas, apa strategi yang akan dikeluarkan oleh Cut kontestan LIDA 2019 asal Aceh?

Kontestan bernama asli Cut Rianda Zuhra pun mengaku jika persaingan di LIDA 2019 semakin berat, karena yang tersisa hanyalah perwakilan terbaik. "Ya, malam ini adalah penampilan terakhir dari top 9. Setelah tampil kami nggak diem dan istirahat aja, kami ngulik lagu, latihan, dan mempersiapkan senjata untuk bisa tampil sempurna," kata Cut ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Bagi Cut, persaingan di LIDA 2019 semakin ketat © KapanLagi.com®/Deki PrayogaBagi Cut, persaingan di LIDA 2019 semakin ketat © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bertahan sampai ke tahap yang sekarang, "Tentunya nggak nyangka banget bisa membawa dan mengharumkan nama provinsi dengan masuk top 9 ini. Semoga aku bisa tetap bertahan sampai jadi juara."

Ketika ditanya soal persaingan, Cut pun mengaku punya strategi tersendiri. "Iya persaingan pasti makin ke sini makin ketat. Dan progress dari masing-masing peserta pelan-pelan makin ke sini makin bagus. Kalau strategi pasti ada, kita semua pasti bakal keluarin peluru masing-masing, tunggu dan lihat aja ya hehe," sambungnya.

Strategi dan senjata seperti apa yang yang sudah dipersiapkan, dan tentunya penampilan terakhir dari peserta grup 3 Top 9 LIDA 2019 kali ini akan jadi penentu jagoan siapa yang akan tersenggol? Apakah Cut akan bertahan atau pulang kampung? Kita tunggu saja.

(kpl/irf/sry)

Editor:  

Sora Soraya