KABAR GALERI VIDEO EVENT

Persiapan Sudah 85 Persen, Fomal dan Fikoh Siap Menikah Bulan Februari 2020

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 23 Januari 2020 19:25 WIB
Persiapan Sudah 85 Persen, Fomal dan Fikoh Siap Menikah Bulan Februari 2020

Kapanlagi.com - Pasangan Fomalhaut Zamel dan Rofikoh Isnaini atau Fikoh LIDA ini bakal segera menggelar pernikahan mereka pada 2020 nanti. Dari penuturan Fomal, persiapan pernikahan mereka berdua sudah hampir selesai.

"Iya, Doain ya semoga semua berjalan lancar dan semua persiapannya sudah kita lakukan dan sekarang udah hampir 85% sudah," kata Fomal saat ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1).

 

1 dari 4 halaman

1. Nikah Secara Resmi

Nikah Secara Resmi Fikoh dan Fomal ©:instagram.com/rofikohisnaini_real
Fomal mengaku jika hubungannya dengan Fikoh bukan lah main-main belaka. Fomal sendiri akhirnya bisa terbuka kepada publik mengenai hubungannya dengan Fikoh lantaran tak lama lagi, mereka akan segera resmi menjadi suami-istri.

"Kita udah nggak main-main sama hubungan kita, jadi buat teman-teman yang ngira hubungan kita itu cuma gimmick atau apalah itu nggak, baru sekarang aku bisa nyatakan karena tinggal nunggu hari menuju pernikah secara resmi," ujar Fomal.

2 dari 4 halaman

2. Resepsi di Jakarta

Resepsi di Jakarta Fikoh dan Fomal ©:instagram.com/rofikohisnaini_real
Resepsi pernikahan mereka berdua rencananya akan diselenggarakan di Jakarta. Namun, untuk akad nikahnya tak akan dilangsungkan di kampung halaman Fomal ataupun Fikoh.

"Kita nanti resepsi bakal di Jakarta, karena mengingat undangan kita berdua dari daerah, baik aku sama Fikoh jadi kita adakan di Jakarta," papar Fomal.

"Tapi untuk akad kita milih salah satu pulau yang bukan dari kampung halamanku bukan juga kampung halaman Fikoh. Kenapa begitu, karena mengingat banyak yang suka dan ada yang nggak suka jadi biar lebih aman kita pergi akad disebuah pulau biar akad kita lebih sakral," sambungnya.

3 dari 4 halaman

3. Alasan Nikah Siri

Alasan Nikah Siri Fikoh dan Fomal ©:instagram.com/rofikohisnaini_real
Seperti yang diketahui, Fomal dan Fikoh sendiri sebelumnya sudah melangsungkan pernikahan mereka secara siri. Ada alasan kuat kenapa mereka berdua memilih untuk menikah siri lebih dahulu.

"Iya, karena kita tau saya dari suku Minangkabau yang kultur agamanya sangat kuat sekali yang harus saya jaga dan Fikoh pun dari keluarga pesantren yang agamanya kuat juga. Memang kita melakukan itu (nikah siri) biar terhindar dari berbagai fitnah, biar bebas dari omongan miring natizen. Ya kita lakukan yang terbaik," jelas Fomal.

4 dari 4 halaman

4. Masih Rahasiakan Tanggal

Meski pernikahannya sudah diketahui oleh publik, Fomal rupanya masih ingin merahasiakan tanggal pernikahan mereka berdua. Ia mengaku jika pernikhannya dilangsungkan bulan depan.

"Aaa... haha, pokoknya bulan depan," tukasnya.

(kpl/irf/DIM)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑