KABAR GALERI VIDEO EVENT

Personel Duo Semangka Lebih Nyaman Tanpa Pakaian Dalam

Guntur Merdekawan | Jum'at, 23 Agustus 2019 16:45 WIB
Personel Duo Semangka Lebih Nyaman Tanpa Pakaian Dalam

Kapanlagi.com - Duo Semangka belum lama ini mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk minta maaf atas videonya yang terlampau vulgar. Duo yang digawangi oleh Clara Gopa dan Vhanya Kiara ini berjanji jika mereka bakal tampil lebih tertutup ke depannya nanti.

Duo Semangka sendiri masih sedikit heran kenapa videonya baru dipermasalahkan sekarang. Padahal tahun lalu, mereka mengaku jauh lebih liar, seperti mengunggah video ketika mengenakan BH (pakaian dalam) saja.

"Di Instagram sekitar 2018 (nggak pake BH). Kalau Instagram pernah dibanned, kalau dipanggil KPAI baru sekarang," kenang Clara ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

1 dari 2 halaman

1. Lebih Nyaman Nggak Pake BH

Clara dan Vhanya tak pernah malu bicara perihal aset-nya yang berukuran besar. Mereka bahkan blak-blakan menyebut jika selama ini lebih nyaman ketika tidak mengenakan BH alias pakaian dalam.

"Kita males pake BH, jarang. Jujur ribet. Kita kalau nggak pake BH, nggak ada busanya," sambung Clara.

2 dari 2 halaman

2. Enggan Ganti Nama Duo Semangka

Enggan Ganti Nama Duo Semangka Duo Semangka © KapanLagi/Akrom Sukarya
KPAI mempermasalahkan video-video Duo Semangka yang tersebar di Youtube. Meski berjanji bakal mengubah penampilan, namun Clara dan Vhanya menolak keras jika harus menanggalkan nama Duo Semangka.

"Kita intinya apa yang dibilang KPAI disuruh tertutup ya kita ikuti aturan aja. Tapi kalau untuk menghapus nama Duo Semangka karena anak-anak sering nyari di Youtube, ya kita nggak bisa hapus nama Duo Semangka. Kalau mau hapus konten Youtube yang dulu ya susah banget, karena udah di bawah juga," tutup Clara.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑