KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pertahankan Posisi, Reza Bakal Kembali Suguhkan Mega Konser di Babak Kedua D'Star

Dhimas Nugraha | Selasa, 02 Juli 2019 15:33 WIB
Pertahankan Posisi, Reza Bakal Kembali Suguhkan Mega Konser di Babak Kedua D'Star

Kapanlagi.com - Penampilan Reza Zakarya di ajang kompetisi D'Star sukses membuat seluruh juri standing ovation, Jumat malam (28/6). Nilai yang diraih Reza dari juri juga sangat fantastis, tertinggi sepanjang D'Star digelar yakni 550.      

Dengan nilai tersebut, Reza pun berhasil memecahkan rekor nilai yang sebelumnya dipegang Fildan. Kala itu, Fildan yang tergabung dalam grup 3, penampilannya diganjar total nilai dari juri sebanyak 539.

1 dari 3 halaman

1. Reza Geser Fildan di Puncak Klasemen

Reza Geser Fildan di Puncak Klasemen Reza pimpin klasemen sementara credit: instagram.com/indosiar
Bukan hanya memecahkan rekor nilai tertinggi dari juri D'Star, Reza yang meraih skor akhir 39,69 juga berhasil menggeser posisi Fildan yang sebelumnya berada di puncak Klasemen sementara. Skor akhir yang diraih Fildan sebesar 39,57.

Kala itu Reza membawakan lagu bernuansa Arabic, Ma Wahasnak dengan penuh penghayatan. Konsep panggung yang disajikan juara 4 D'Academy musim kedua itu juga sangat menarik. Ia yang mengenakan jas abu-abu dipadu celana hitam, bernyanyi diiringi permainan biola dari empat wanita cantik yang tergabung dalam crossfade string.
2 dari 3 halaman

2. Penampilan Spektakuler

Persembahan spektakuler yang disuguhkannya, diakui Reza tidak lepas dari konsep pertunjukan yang sudah disiapkannya dengan matang dibantu dengan tim dalam mengerjakan musik dan tata panggung. Hasilnya, penampilan Reza disanjung laiknya mega konser.

"Dari babak drawing, Reza langsung memikirkan konsep, akan menyanyikan lagu apa sesuai tema yang ditunjuk yaitu Best Of Me, dan kebetulan pihak Indosiar mengarahkan saya untuk menyanyikan lagu bernuansa arabic dan dari situ muncul berbagai macam ide yang langsung saya adaptasi dari video klip lagu itu sendiri, Ma Wahasnak," ucapnya.

"Ma Wahasnak bercerita bahwa ada seorang pria yang memperhatikan kekasihnya pergi dan hanya bisa meluapkan isi hatinya dengan lagu, dan itu bisa tergambarkan dengan suasana kerajaan yang dramatis (di panggung D'Star) dengan diiringi empat string section yang luar biasa," imbuhnya.
3 dari 3 halaman

3. Bakal Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen, Reza mengatakan akan kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan konsep pertunjukan yang tak kalah menarik. Reza pun sedikit memberi bocoran untuk penampilannya di babak kedua D'Star yang bertema The Other Side Me.

"Nanti di leg kedua akan ada kejutan dari Reza, insyaallah ada genre lain dari Reza yang akan Reza mix dengan beberapa lagu. Nanti akan ada unsur seriosanya," tukasnya. 

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑