KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pertama Kali Manggung di Bundaran HI, Begini Ungkapan Bahagia Siti Badriah

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 25 Juni 2019 19:40 WIB
Pertama Kali Manggung di Bundaran HI, Begini Ungkapan Bahagia Siti Badriah

Kapanlagi.com - Semenjak melejit lewat single Lagi Syantiek, rasanya nggak ada satupun yang nggak kenali pedangdut asal Bekasi - Jawa Barat ini. Kendati sudah membesarkan nama, siapa sangka Siti Badriah punya keinginan sederhana yang baru-baru ini terwujud.

Ya, hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Sabtu (22/6) lalu. Dalam foto tersebut Sibad tampak lagi happy banget ada di bundaran Hotel Indonesia (HI). Wah, kira-kira apa ya keinginan Sibad yang terwujud?

1 dari 2 halaman

1. Pemalas

Pemalas Siti Badriah © instagram.com/sitibadriahh
Sekadar berjalan-jalan di bundaran HI adalah cita-cita Sibad. "Alhamdullilah salah satu cita-cita gue, dulu waktu pertama kali ke Jakarta gue pengen banget jalan-jalan di pinggir bunderan HI," tulisnya.

Nggak harus menunggu momen tertentu, Sibad sadari bahwa keinginannya itu bisa terwujud kapan saja, saat datangi Car Free Day (CFD) misal. "Emang sih ada CFD tapi kaya mager gitu Loh buat CFD'an (maklum lah aku pemalasss) hahahaha," lanjut wanita 27 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Senang Sekali

Alih-alih sekadar berjalan-jalan, Sibad malah berkesempatan nyanyi di Budaran HI. Nggak heran sih kalau ia happy banget. "Gak nyangka sekarang bisa nyanyi di bunderan HI langsung.. Senengnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa," tulis Sibad.

Saking senangnya ia sampai berkali-kali foto. Dalam unggahan tersebut pedangdut yang lagi persiapkan pernikahan ini tampak berpose dengan lengan terbuka lebar. Senang banget pokoknya.

(kpl/tdr)


↑