Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pertama Kali Setelah 13 Tahun, Adam Suseno Senang Temani Inul Daratista Manggung di Panggung Pestapora

Senin, 26 September 2022 13:59 WIB
Pertama Kali Setelah 13 Tahun, Adam Suseno Senang Temani Inul Daratista Manggung di Panggung Pestapora
Adam Suseno Senang Temani Inul Daratista (credit:KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista merasa senang bisa tampil di panggung Pestapora pada Jumat (23/9/2022). Penampilan Inul di atas panggung berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Para penonton yang turut menyaksikan penampilan Inul juga merasa puas melihat aksi dari istri Adam Suseno itu di atas panggung.

"Alhamdulillah ya seru aja sih karena kaya telor pecah gitu, karena 3 tahun, hampir 3 tahun kita menahan gejolak eksistensi yang harus pecah gitu, aku luapkan di Pestapora kemaren," kata Inul di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tampil di Pestapora Ditemani Suami

Gambar

Penampilan Inul di panggung Pestapora terasa spesial. Pasalnya, Inul ditemani oleh suami tercinta, Adam Suseno. Bukan cuma itu, Adam Suseno juga turut naik ke atas panggung menemani istrinya yang tengah menghibur para penonton. Bagi Inul, kehadiran Adam Suseno menjadi semangat Inul ketika tampil di atas panggung.

"Ya kangen lah, karena itu jiwa saya ya. Kebetulan kemaren juga mas adam dipepetin sama Adam Levine aku suruh nemenin. Jadi seru aja. Alhamdulillah dapet respon yang bagus. Penampilan aku kebetulan ada yang ngasih booster, biasanya nungguin," katanya.

2. Pertama Kali Ditemani Suami

Gambar

Inul mengatakan, ini pertama kali Adam Suseno ikut menemani dirinya ketika tampil di atas panggung setelah 13 tahun.

"Biasanya enggak pernah, 13 tahun anak lahir, sampe kemaren tuh biasanya dia nemenin aja. Karena sekarang anaknya udah gede, udah enggak mau nemenin, bapaknya tak seret konser," kata Inul.

"Baru pertama sejak anak kita lahir, selama 13 tahun ini aku gak pernah nemenin. Sebelum Ivan lahir, selalu sama aku. Setelah Ivan lagi gak pernah nemenin selama 13 tahun. Baru kemaren malam itu nemenin. Karena Ivan juga udah mulai bisa ditinggal, kebetulan kemaren gak ikut itu karena sekolah," sambung Adam Suseno dalam kesempatan yang sama.

3. Senang Nama Dipanggil

Penampilan di panggung Pestapora, nama Adam Suseno selalu dipanggil oleh para penonton. Ternyata, hal itu membuat Adam Suseno merasa senang karena punya banyak penggemar.

"Seneng juga. saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," tutup Adam.