KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pertama Kali Tak Mudik ke Bandung, Cita Citata Bersyukur Lebaran Ditemani Calon Suami

Senin, 25 Mei 2020 21:12 WIB
Pertama Kali Tak Mudik ke Bandung, Cita Citata Bersyukur Lebaran Ditemani Calon Suami

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, sejak adanya anjuran untuk tak mudik di tengah pandemi corona, banyak orang terpaksa harus merayakan lebaran di perantauan tanpa keluarga, seperti yang terjadi pada Cita Citata

Jika biasanya Cita Citata mudik ke Bandung, untuk tahun ini, ia terpaksa harus merayakan lebaran di Jakarta. Meskipun tak bisa pulang, namun ia bersyukur karena masih bisa merayakan lebaran bersama tunangannya, Roy Geurs. 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Momen Ramadhan dan Lebaran Pertama Roy

Momen Ramadhan dan Lebaran Pertama Roy ©instagram.com/cita_citata
Melalui instagram pribadinya, Cita Citata mengunggah fotonya dan Roy sedang merayakan lebaran bersama. Dan meski tak bisa bertemu dengan keluarga besar yang berada di Bandung, Cita tetap bahagia karena sang kekasih masih tetap ada untuk mendampinginya. 

"Pertama kalinya ngga bisa pulang ke Bandung .. tapi Alhamdulillah masih bisa lebaran sama My (tunangan)," tulis Cita Citata di unggahan instagramnya. 

2 dari 2 halaman

2. Cita Citata Merasa Bangga

Selain itu, momen Ramadhan dan lebaran ini juga terasa sangat spesial bagi Cita Citata. Pasalnya, ini adalah puasa dan hari raya pertama Roy Geurts sejak memutuskan jadi mualaf.

Sebagai kekasih, Cita merasa sangat bangga dengan Roy karena karena sudah bisa berpuasa satu bulan penuh. "Proud of you Sayang lebaran pertama dan puasanya lancar full satu bulan .. #eidmubarak," ujarnya. 

(kpl/dwn)