KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pesan Inul Daratista, Tetap Selalu Bersyukur Dengan Kondisi Apapun

Dhimas Nugraha | Selasa, 15 Oktober 2019 11:11 WIB
Pesan Inul Daratista, Tetap Selalu Bersyukur Dengan Kondisi Apapun

Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai seorang pekerja hiburan sejak ahun 2000, Inul Daratista tentu paham betul lika-liku dalam meraih mimpinya.

Pedangdut yang kini juga sukses sebagai pebisnis ini juga kerap kali berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial.

Seperti beberapa waktu lalu, Tampak Inul mengunggah foto selfi-nya yang tanpa make up dan memberikan sedikit kata movitasi di pagi hari.

"Bangun pagi, mau rebutan rezeki mumpung malaikat yg mbagi masih asik obral sana sini,tar siangan takut gak uman/kebagian," tulis Inul Daratisa di keterangan fotonya.

 

1 dari 3 halaman

1. Selalu Bersyukur

Selalu Bersyukur ©instagram.com/inul.d
Selain itu, Inul menuturkan perlunya untuk selalu bersyukur menikmati hidup. Tak terlalu rewel dengan keadaan, tak perlu gengsi, dan bisa mengukur kemampuan diri sendiri.

"Hidup jgn dibuat rewel. Jgn juga jualmahal. Ojo pula dipaksakan. Ra usah gengsian. Ukur sesuai kemampuan saja. Yg penting bgmn bersyukur dlm kondisi apapun," tutur ibu satu anak ini.

 

2 dari 3 halaman

2. Bekeraja Keras

Bekeraja Keras ©instagram.com/inul.d
Lebih lanjut, Inul juga memberikan pesan untuk menghilangkan kebiasaan malas, dan selalu bekerja serta berusaha keras. Karena uang dan sukses tak akan datang jika tanpa usaha.

"Buang malasmu,krn berlian tdk bisa ditemukan gratis di depan matanm.
Uang tdk turun dr langit tiba2. Berhasil juga gak dadakan. Perlu menggerakkan kaki tangan dan otak utk bs mengatur strategi dlm hidup ,agar mampu berjalan seimbang dgn kemauan-keinginan,"
paparnya.

3 dari 3 halaman

3. Tetap Menabung Untuk Jangka Panjang

Tetap Menabung Untuk Jangka Panjang ©instagram.com/inul.d
Sebagai penutup, istri Adam Suseno ini memberikan sedikit tips untuk tetap menabung. Hal tersebut diperlukan sebagai investasi jangka panjang. Mulai dari biaya pengobatan jika sakit, hingga biaya sekolah untuk anak.

"Nek wes punya nikmati jgn lupa d tabung,antisipasi klo masuk rumah sakit buat kebutuhan berobat buat anak sekolah dll," tutur Inul.

"Sekecil apapun yg kau dapat Tabunglah walau 1 perak. Masyaa Allah Tabarokallah Semangat sayang," tutupnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑