KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pesan Menyentuh Inul Daratista Untuk Putranya yang Beranjak Remaja

Dhimas Nugraha | Senin, 28 Oktober 2019 15:36 WIB
Pesan Menyentuh Inul Daratista Untuk Putranya yang Beranjak Remaja

Kapanlagi.com - Inul Daratista memang dikenal begitu menyayangi putranya Yusuf Ivander Damares. Sebagai bentuk rasa sayang dan perhatian, Inul menuliskan pesan menyentuh untuk anak semata wayangnya, yang kini mulai beranjak dewasa.

"Aku tau tak selamanya kau bersamaku, ketika kau dewasa dan memiliki pasangan hidup, semua akan terlepas pada waktunya," tulis Inul Daratista.

Dalam pesan yang ia tulis di instagramnya itu, Inul mengungkapkan jika cintanya kepada Ivan, bahkan mengalahkan rasa cintanya kepada sang suami.

"Betapa aku menyayangimu sampai nafas ini berhenti. Cinta ini mungkin mengalahkan cinta sejati ibu pd suaminya," lanjut Inul.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Oct 25, 2019 at 8:04am PDT

©instagram.com/inul.d

1 dari 2 halaman

1. Harapan Untuk Buah Hati

Lebih lanjut, Inul Daratista menuliskan harapannya sebagai seorang ibu untuk Ivan. Harapan Inul untuk putranya memang tak banyak dan tak besar, tapi begitu menyentuh.

"Mungkinkah seorang anak melupakan jasa ibunya ?? Walaupun ibu tak pernah memintanya. Tapi yang diharapkan ibu adalah cukup dengan mengingatnya, tersenyum dan memeluknya jika dekat, mendoakan bila jauh itu sudah cukup... Meskipun kerinduan untuk menimang seperti di kala kecil tak mungkin lagi," ujar diva dangdut ini.

2 dari 2 halaman

2.

Sebagai penutup akhir kalimat, Inul berharap nantinya Ivan tak melupakan dirinya ketika sudah tua. Ia hanya meminta kepada anaknya, ketika Inul tua nanti, tetap ia sayangi seperti saat ini, meskipun merepotkan.

"Wahai anakku... Tak perlu kau benci aku ketika kulitku sdh keriput dan tak bisa berbuat apa2. Tak perlu kau malu krn aku sdh nenek2. Tak perlu kau kejam terhadapku meskipun perilakuku sangat merepotkanmu," jelasnya.

"Seburuk apapun aku nanti ketika bs melewati tua renta. Aku tetap ibumu. Ibu yg melahirkanmu dgn darah dan airmata," imbuhnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑