KABAR GALERI VIDEO EVENT

Peserta LIDA 2019 'Serbu' Gedung Bioskop di Plaza Senayan, Ada Apa?

Mita Anandayu | Jum'at, 25 Januari 2019 09:15 WIB
Peserta LIDA 2019 'Serbu' Gedung Bioskop di Plaza Senayan, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Para kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 terlihat beramai-ramai mendatangi gedung pertunjukan film yang berada di mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis siang (24/1/2019). Peserta yang jumlahnya puluhan orang tersebut, rupanya hari itu mendapat izin meninggalkan asrama guna menonton film Indonesia terbaru yang berjudul ORANG KAYA BARU.

“Kami yang ada di sini peserta dari grup 1 sampai 8 yang sudah tampil. Senang banget bisa nonton bareng-bareng. Ini jadi kayak refreshing buat kami,” kata Alif, salah satu peserta LIDA 2019 yang menjadi duta provinsi Kalimantan Timur.

1 dari 2 halaman

1. Film ORANG KAYA BARU Penuh Keseruan

Setelah menonton film ORANG KAYA BARU, para peserta LIDA 2019 merasa terhibur dan memuji film yang disutradarai Ody C Harahap dan dibintangi sejumlah pemain seperti Raline Shah, Lukman Sardi, dan Derby Romero tersebut.

“Filmnya bagus banget, banyak pelajaran yang bisa diambil karena memberikan nasihat yang baik kepada penonton bahwa bahagia itu bukan hanya karena uang, di film ini juga mendapat pelajaran arti keluarga dan sahabat,” ujar Fiqoh duta provinsi Bangka Belitung.

“Tadi nontonnya seru, ada komedinya, ada juga yang bikin menangis terharu, pokoknya bikin perasaan diaduk-aduk, habis ketawa terus nangis, ketawa, nangis lagi,” imbuh Alif.

2 dari 2 halaman

2. Finalis Dangdut Academy Ikut Hadir

Selain peserta LIDA 2019, hadir juga para finalis ajang pencarian bakat bernyanyi di Indosiar yakni Dangdut Academy (DA), Bintang Pantura (BP), dan LIDA 2018. Mereka di antaranaya Lesti DA, Rizki DA, Ridho DA, Putri DA, Ridwan LIDA, Rhanda LIDA, dan Eka BP, dalam acara nonton bareng film Orang Kaya Baru

Film ORANG KAYA BARU bercerita tentang kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fath Unru). Mereka dari kecil sudah terbiasa hidup susah, namun mendadak kehidupan mereka berubah sejak ayah mereka (Lukman Sardi) meninggal dunia.

Ternyata selama ini ayah mereka adalah orang kaya yang berpura-pura menjadi orang yang tak punya. Seketika kehidupan Tika, Duta, dan Dodi, pun berubah drastis karena mendapat warisan harta kekayaan dari ayah mereka. Penasaran? Saksikan film ORANG KAYA BARU di bioskop mulai 24 Januari 2019.

(kpl/dan/mit)


Reporter:  

Dadan Deva

↑