KABAR GALERI VIDEO EVENT

Peserta yang Tersenggol Meriahkan Konser Jelang Grand Final DA Asia 4

Editor KapanLagi.com | Kamis, 27 Desember 2018 14:00 WIB
Peserta yang Tersenggol Meriahkan Konser Jelang Grand Final DA Asia 4

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut tingkat Asia, Dangdut Academy Asia 4 sudah mencapai puncak. Dari 36 peserta yang berasal dari enam negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Timor leste, dan Brunei Darussalam, kini menyisakan tiga peserta terbaik. Dua dari Indonesia dan satu lagi peserta yang berasal dari Malaysia. Ketiga peserta tersebut adalah Selfi (Indonesia), Rara (Indonesia), dan Zam Ryzam (Malaysia). Mereka akan memperebutkan juara 1 Dangdut Academy Asia musim keempat.

Siapakah di antara mereka yang akan menyabet gelar juara? Saksikan malam grand Final hanya di Indosiar pada hari Kamis malam (27/12) hanya di Indosiar.

1 dari 3 halaman

1. Konser Menuju Grand Final

Sebelum malam Grand Final, Indosiar selaku penyelenggara acara membuat “Konser Menuju Puncak Dangdut Academy Asia 4” pada Rabu (26/12). Konser tersebut dimeriahkan peserta Dangdut Academy Asia 4 yang tersenggol pada babak Top 10, yakni Tyka Zatyka, Jamila, Ridwan, Nabila, Krun Muhammad, Arif, dan Jirayut.

“Kami sengaja menampilkan Top 10 yang tersenggol. Mereka bagus-bagus dan potensial,” ucap Niputu, produser Dangdut Academy Asia 4 kepada Kapanlagi.com, Rabu (26/12).

 

2 dari 3 halaman

2. Rara, Selfi dan Zam Ryzam Istirahat

Pada konser tersebut, ketiga peserta yang tersisa sengaja tidak dihadirkan. Alasannya karena ingin Rara, Selfi, dan Zam Ryzam memiliki persiapan matang untuk berkompetisi di malam Grand Final.

“Rara, Selfi, dan Zam Ryzam sengaja diistirahatkan untuk mempersiapkan diri tampil besok dan lusa. Soalnya itu adalah show penentuan bagi mereka memperebutkan juara 1, 2, dan 3 Dangdut Academy Asia 4,” ucap dia.

 

3 dari 3 halaman

3. Banyak Bintang

Konser Menuju Puncak Dangdut Academy Asia 4 bukan hanya dimeriahkan oleh peserta Top 10 yang tersenggol. Para lulusan Dangdut Academy sebelumnya juga ikut meramaikan acara seperti Lesty, Fildan, dan Rahila. Ada juga penampilan dari band Repvblik.

Tak ketinggalan para komentator yang bertugas, yaitu Nassar, Dewi Perssik, Inul Daratista, Soimah, Meinnan Yunos, Rosalina Musa, dan Masidayu, ikut menyumbangkan suara pada konser yang sengaja dibuat untuk menghibur masyarakat pecinta dangdut ini.

Penulis:Baiq Nana Marlina

(kpl/dan/mag/mar)


Reporter:  

Dadan Deva

↑