Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pihak Rizky Billar Bantah Ada KDRT, Kuasa Hukum Lesti Kejora: Mohon Doanya

Kamis, 06 Oktober 2022 21:15 WIB
Pihak Rizky Billar Bantah Ada KDRT, Kuasa Hukum Lesti Kejora: Mohon Doanya
Lesti Kejora dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Rizky Billar membantah kliennya telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Menurut Ade Efril Manurung, pengacara Billar, kliennya tidak sengaja membanting Lesti sehingga terluka.

Mendengar pernyataan dari pengacara Billar, kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin hanya meminta doa. Ia enggan bicara banyak mengenai pernyataan Ade Efril yang kini ramai diperdebatkan oleh publik.

"Kan sudah diserahkan ke pihak kepolisian. Jadi mohon doanya aja ya. Kita menunggu proses penyidikan aja ya," ujar Sandy ketika ditemui hari ini, Kamis (6/10/22).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Minta Doa Agar Lesti Sehat

Gambar

Ketika didesak lebih lanjut, Sandy tetap kukuh enggan berbicara panjang mengenai komentar dari pengacara Billar. Ia hanya meminta doa agar Lesti bisa segera kembali sehat seperti sedia kala.

"Kan udah ada humas (Kepolisian) yang menjelaskan. Semua sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Udah, mohon doanya semua yang terbaik buat dede. Mohon doanya supaya klien kami bisa sehat kembali. (Komentar) Pihak keluarga, ikuti semua proses hukum yang berjalan aja," kata Sandy.

2. Lesti Umrah Hari Ini?

Di tengah masalah yang sedang dihadapi, Lesti dikabarkan berangkat umrah hari ini. Mengenai keberangkatan Lesti ke Tanah Suci, lagi-lagi Sandy hanya meminta doa.

"Mohon doanya buat dede. Mohon doanya buat dede Lesti," tutup Sandy.