KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Pilot Vincent Bocorkan Manifes Penerbangan, Ungkap Nama Asli Lucinta Luna!

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 03 Juli 2019 18:38 WIB
Pilot Vincent Bocorkan Manifes Penerbangan, Ungkap Nama Asli Lucinta Luna!

Kapanlagi.com - Manifes dalam penerbangan harus menggunakan kartu identitas asli. Pilot yang juga Youtuber, Vincent Raditya menjelaskan hal ini ketika menjadi bintang tamu di MOP Channel yang dibawakan Mesty dan Ichsan.

Dalam acara yang diberi tajuk Bisik-Bisik Tetangga tersebut, mereka membahas beberapa hal. Dan dalam satu kesempatan, host menyinggung mengenai nama Ratu yang kerap digunakan oleh Lucinta Luna.

Mendengar sebutan Ratu dan perempuan, Vincent pun menyahut. "Coba ya kalo kita breakdown. ya kan kita sebagai pelaku praktisi penerbangan ya. Itu kalau nama di manifes nggak akan bisa bohong," ujarnya.

"Perempuan itu Lucinta Luna, Mesty gitu ya Kapt," sahut Mesty.

"Ya kalau Muhammad apa gitu kan, ya nggak bisa bohong. Apa itu laki-laki atau perempuan, saya juga bingung gitu," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Harus Pakai Nama Asli

Harus Pakai Nama Asli © youtube/mopchannel
Jawaban dari Vincent ini kemudian disahut oleh Mesty. Ia mempertanyakan apakah ketika terbang seseorang wajib menggunakan nama asli, meski bukan sedang terbang jauh ke luar negeri.

"Harus nama asli, sesuai identitas, require by law," tegas Vincent.
2 dari 2 halaman

2. Tak Cari-Cari Info

Kepada Mesty dan Ichsan, Vincent menegaskan bahwa ia tidak mencari-cari identitas Lucinta Luna. "Yang ngegosipin kan orang-orang dunia penerbangan. Tanpa saya minta, suara-suara sudah muncul," jawabnya.

Sementara ia sendiri tahu setelah mendapatkan laporan dari pramugari. Sebagai kapten pada sebuah penerbangan, pilot pun harus tahu manifes penumpang yang dibawa.

"Pilot dan pramugari kan harus ngecek nih penumpang nomor sekian ini. Nah itu dia, begitu mereka naik 'Oh ini ternyata nama aslinya'. Oh ya, pantes.

(kpl/phi)


↑