KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Tak Temui Orangtua Saat Lebaran?

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 04 Juni 2019 10:20 WIB
Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Tak Temui Orangtua Saat Lebaran?

Kapanlagi.com - Saat menikah pada bulan Oktober 2018 lalu, suami Ovi Sovianti memutuskan untuk memeluk agama Islam mengikuti keyakinan Ovi. Namun tak lama setelah menikah, Franky Ilham Roring memutuskan untuk kembali berpindah keyakinan. Ovi pun mengikuti keyakinan sang suami.

Kabar tersebut mengejutkan banyak orang. Terutama kedua orangtua Ovi. Bahkan, karena hal itu, hubungan Ovi dengan orangtuanya menjadi renggang. Lantas, apakah Ovi bakal menggunakan momen lebaran untuk memperbaiki hubungannya dengan orangtuanya?

Saat ditemui di Jakarta belum lama ini, Ovi tak menyangkal jika lebaran memang momen yang pas untuk silaturahmi dan saling memaafkan. Namun karena ada pekerjaan, dipastikan ia tak akan berkunjung ke rumah orangtuanya tepat di hari raya idul fitri.

"Sebenarnya pengin kumpul bareng, tapi nggak bisa karena ada kerjaan tanggal 5, 6 dan 7 (Juni) di Pekanbaru, rejeki nggak boleh ditolak ya," kata eks personel Duo Serigala itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Paham

Lagipula, orangtuanya tak mempersoalkan hal tersebut. Ya, mereka paham dengan pekerjaan putrinya sebagai penyanyi.

"Mama bilang yah nggak bisa kumpul bareng dong, tapi ya sudah nggak apa-apa," kata Ovi menirukan perkataan ibunya.

2 dari 2 halaman

2. Membaik

Membaik Ovi Sovianti dan suami © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Lebih lanjut, Ovi menegaskan bahwa hubungannya dengan orangtuanya sejatinya sudah sejak lama membaik. "Baik kok, hubungan sama mama baik kok," ujarnya.

"Kalau toleransi memang sudah aman-aman saja ya. Memang awal-awal saja ya timbul polemik, dan kami harus maklum, rasa kecewa orangtua itu wajar, tapi hubungan kami sudah baik kok," kata Frank menambahkan.

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑