Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Polisi Jadwalkan Periksa Rizky Billar, Rumah Kediaman Orang Tua Lesti Tampak Sepi

Kamis, 06 Oktober 2022 15:34 WIB
Polisi Jadwalkan Periksa Rizky Billar,  Rumah Kediaman Orang Tua Lesti Tampak Sepi
Credit:KapanLagi.com/Dadan Eka Permana, Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Kabar terbaru dari kasus tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti. Kini penyanyi Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda pada hari Minggu, 3 Oktober 2022, lalu.

Kabarnya, Lesti memilih beristirahat dan menenangkan diri di rumah orangtuanya di perumahan Banjar Wijaya, Tangerang. Sampai saat ini banyak masyarakat yang memantau kelanjutan kasus dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rumah Lesti Terlihat Sepi

Dari pantauan Kapanlagi.com, Kamis (6/10/2022), bertepatan dengan jadwal pemeriksaan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, rumah yang dahulu ditempati Lesti sebelum menikah dengan Billar, tampak sepi.

Rumah berlantai dua itu terlihat lampunya masih menyala, meski waktu sudah menunjukan pukul 13.00 WIB. Tanda tidak ada siapapun di rumah.

2. Ada Aktivitas di Dalam Rumah

Meskipun terlihat sepi, dari dalam rumah terdengar suara mesin jahit. Rupanya ada tukang jahit keliling yang sedang mengerjakan orderan.

"Ini saya lagi jahit baju disuruh pembantunya (Lesti)," kata sang penjahit.

3. Ada Pembantu dan Keluarga Lesti

Tukang jahit itu mengatakan rumah tersebut kosong. Hanya ada pembantu keluarga Lesti saja.

"Tadi saya ke dalam, sepi hanya ada pembantunya saja," kata dia sekaligus berujar tidak tahu menahu dimana sang empunya rumah berada.

4. Lesti Melaporkan Tindak KDRT

Seperti diketahui, Lesti mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. Lesti sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke polres metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Berdasarkan keterangan polisi, dugaan tindak KDRT tersebut bermula dari Lesti yang mengetahui Billar selingkuh.

5. Billar Cekik Leher Lesti

Billar yang marah, kemudian mencekik dan membanting Lesti hingga pelantun lagu Kejora itu luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Berdasar keterangan pihak kepolisian, akibat tindak KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, tulang leher Lesti mengalami pergeseran.