KABAR GALERI VIDEO EVENT

Populer, Ini Resep Cak Sodiq Jaga Kedekatan Dengan Penggemar

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 16 Oktober 2019 17:01 WIB
Populer, Ini Resep Cak Sodiq Jaga Kedekatan Dengan Penggemar

Kapanlagi.com - Cak Sodiq bersama para artis New Monata mengibur ribuan penggemarnya di Gelora Olah Raga (GOR) Ken Arok. Penyanyi berciri khas rambut gimbal itu mengajak penonton bergoyang selama pertunjukaan.

Cak Sodiq dengan gitar akustiknya, awalnya hanya mengiringi para artis New Monata seperti Alfiana, Lely Yuanita, Lies Damayanti dan kawan-kawan. Selama sekitar 45 menit, lagu-lagu dangdut koplo populer mengiringi penampilan mereka.

Cak Sodiq pun mengawali penampilan dengan lagu Cidro milik Didi Kempot. Meski dengan gayanya yang hanya berjalan dan bergoyang kecil, penontonnya dibuat bergoyang dan berjingkrak.

 

1 dari 2 halaman

1. Gaya Khas

Gaya Khas Kapanlagi/Darmadi Sasongko
Gaya panggung pria asal Pasuruan ini memang begitu khas. Suara vokalnya yang mantap seolah mengajak para penggemarnya ikut larut mengikuti alunan syair-syairnya.

Potongan syair lagu Mundur Alon-Alon yang dilantunkan Cak Sodiq langsung dilanjutkan para penggemarnya. Lagu itupun mengajak ribuan penggemar yang memenuhi depan panggung bergoyang dengan penuh keriuhan teriakan mereka.

Lagu Kelangan milik Demy Hardy pun menjadi lagu ketiga Sodiq yang membuat suasana pecah dengan syair lagu Banyuwangian itu. Penampilan Sodiq dilanjutkan dengan lagu Balik Kanan Wae, sebelum ditutup dengan Gede Roso lagu Abah Lala.
Cak Sodiq pun menyampaikan resep kedekatannya dengan para penggemar yang selama ini selalu memenuhi konser-konsernya.

2 dari 2 halaman

2. Jaga Penggemar

Jaga Penggemar Kapanlagi/Darmadi Sasongko
"Penggemar itu harus kita jaga dan kita rawat. Karena penggemar itu sebagian dari saudara, sebagian dari saudara kita, bukan orang lain. Mereka yang selalu support kita," kata Sodiq yang baru menelurkan lagu barunya, Motor Motoran dan Balik Badan.

Sodiq juga sempat meminta penggemarnya untuk mendukung atas nominasi sebagai Artis Dangdut Solo Pria Terpopuler 2019 di Indonesia Dangdut Awards. Sodiq berharap anugerah itu bisa kembali diraihnya.

"Sudah tiga kali, yang penting nawaitu, kalau masalah menang wa Allahu 'alam. Sudah masuk 5 besar itu alhamdulillah," pungkasnya.

(kpl/dar/frs)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

TOPIK TERKAIT
 
↑