KABAR GALERI VIDEO EVENT

Posting Foto Liburan, Manisnya Fikoh LIDA Panggil Fomal dengan Sebutan Suami

Louvina Gita | Rabu, 16 Oktober 2019 10:30 WIB
Posting Foto Liburan, Manisnya Fikoh LIDA Panggil Fomal dengan Sebutan Suami

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel berkunjung ke Bangka Belitung untuk liburan. Keduanya mengunjungi sejumlah lokasi wisata menarik, salah satunya kawasan pantai yang selalu jadi andalan Belitung.

Fikoh dan Fomal kompak membagikan sejumlah potret keseruan liburan mereka itu ke instagram masing-masing. Yang terbaru, Fikoh memosting sebuah foto yang menunjukkan keceriannya kala berada di pinggir pantai.

Ada satu hal yang menarik dari unggahan Fikoh pagi (16/10) tadi. Menuliskan kalimat bijak sebagai caption, tapi justru panggilan yang ia berikan pada Fomal lah yang jadi sorotan.

1 dari 2 halaman

1. Fomal Dipanggil Suami

Fomal Dipanggil Suami Fikoh sudah panggil Fomal dengan sebutan suami. (credit: instagram.com/rofikohisnaini_real)
Ya, Fikoh sudah memanggil Fomal dengan sebutan suami. Ia mengaku kalau foto yang diunggahnya itu adalah hasil jepretan sang pujaan hati. "Taken suami saya @iamfomalhautzamel," katanya.

Postingan Fikoh ini lantas ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka bisa benar-benar berjodoh. Beberapa netizen pun ada yang bergurau dengan memanggil Fikoh dengan sebutan nyonya Fomal.

2 dari 2 halaman

2. Pasangan yang Romantis

Pasangan yang Romantis Fikoh dan Fomal liburan bareng. (credit: instagram.com/iamfomalhautzamel)
Sama seperti Fikoh, Fomal juga mengunggah foto liburan mereka berdua. Kali ini ia membagikan potret selfie-nya bareng Fikoh. Nggak kalah manis dari keterangan foto Fikoh yang memanggilnya suami, Fomal juga menuliskan caption romantis.

"Kamu adalah do'a yang terkabul dan mimpi yang terwujud," kata Fomal. Pasangan yang dipertemukan lewat ajang pencarian bakat di Indosiar ini memang dikenal punya hubungan yang romantis.

Bukan kali ini saja, sebelumnya Fikoh juga pernah mengungkapkan kalau dirinya merasa jadi perempuan paling istimewa berkat pria yang juga berprofesi sebagai seorang perancang busana itu. Manis banget kan mereka.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑