Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Postingan Perdana Ridho Rhoma di Instagram Usai Bebas, Langsung Dapat Sambutan Hangat

Louvina Gita   | Rabu, 08 Januari 2020 13:01 WIB
Postingan Perdana Ridho Rhoma di Instagram Usai Bebas, Langsung Dapat Sambutan Hangat
Ridho Rhoma bebas. (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Ridho Rhoma dinyatakan bebas setelah mendapatkan cuti bersyarat yang membuatnya dibebaskan dua bulan lebih awal. Sang ayah, Rhoma Irama pun langsung menjemput putranya di Rutan Salemba.

Tangis haru bercampur bahagia pun pecah tatkala Rhoma bisa kembali berkumpul dengan putra tercintanya itu. Ia pun berharap apa yang sudah dijalani Ridho selama di tahanan jadi pelajaran berharga.

"(Ridho bebas) buat saya bahagia. Saya nggak kayak Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata. Ya alhamdulilah... Saya berharap ini jadi suatu pelajaran buat Ridho, maksudnya ke depan bisa menghadapi cobaan yang luar biasa. Apalagi di dunia entertainment itu cobaan banyak sekali, walaupun di profesi lain tantangan juga ada," ucap Rhoma di Rutan Salemba, Rabu (8/1).

1. Ridho Rhoma Disambut Hangat

Gambar

Setelah dinyatakan bebas, Ridho Rhoma langsung menyapa penggemarnya lewat sebuah unggahan di instagram. Tanpa caption, pria 30 tahun ini hanya memosting foto berlatar hitam dengan tulisan assalamualaikum.

Postingan perdananya ini mendapat sambutan hangat dari fans setianya yang sudah cukup lama menunggu. Sederet rekan selebriti pun ikut meninggalkan komentar di postingan Ridho itu.

Dari banyaknya komentar tersebut, mayoritas ikut bersyukur atas kebebasan putra Raja Dangdut itu. "Wa'alaikumsalam, alhamdulillah," tulis Ridwan Ghany.

2. Reward Karena Berkelakuan Baik

Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat ini setelah dirinya dianggap selalu berkelakuan baik selama menjalani hukuman. Masjuno selaku Kepala Rutan Salemba, menyebut apa yang didapatkan Ridho kali ini sebagai reward atas perilaku baiknya.

"Bebas ini tentu karena sudah terpenuhinya persyaratan-persyaratan; persyaratan administratif dan persyaratan substantif. Substantif yang dimaksud sudah berkelakuan baik, mengikuti program pembinaan, tidak melakukan pelanggaran, ya inilah satu reward haknya diberikan untuk mendapatkan fasilitas cuti bersyarat," terangnya.

Editor:   Louvina Gita