KABAR GALERI VIDEO EVENT

Potong Pinggang - Implan, Lucinta Luna Habiskan Ratusan Juta Demi Mirip Nicki Minaj

Louvina Gita | Rabu, 13 Maret 2019 16:34 WIB
Potong Pinggang - Implan, Lucinta Luna Habiskan Ratusan Juta Demi Mirip Nicki Minaj

Kapanlagi.com - Siapa yang tak tahu dengan sosok Lucinta Luna. Penyanyi dangdut yang punya banyak cerita di balik identitas dirinya yang membuat masyarakat penasaran.

Selasa (12/3) kemarin, pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah video saat dirinya melakukan tanya jawab dengan Lucinta. Dalam video tersebut Lucinta membeberkan soal berapa banyak biaya yang sudah dihabiskannya untuk memiliki tubuh indah seperti sekarang. Mau tahu?

 

 

1 dari 3 halaman

1. Implan Dada

Implan Dada
Pertama, Hotman langsung menanyakan keaslian bagian dada milik Lucinta. Tanpa canggung pun Lucinta menjawab bahwa ia pernah melakukan implan dada di Korea Selatan dengan harga yang tak sedikit.

"Kalo ini KW bener, ini diimplan karena ini tuntutan peran, waktu itu kan aku jadi model. Kalo dirupiahin sekitar hampir seratusan lah ya, seratus juta," jawabnya.

2 dari 3 halaman

2. Terinspirasi Nicki Minaj

Tak berhenti disitu, Lucinta pun akhirnya juga blak blakan soal bagian tubuhnya yang lain. Ia kemudian menceritakan soal implan pada (maaf) pantat yang awalnya terinspirasi oleh Nicki Minaj.

"Jadi pada saat itu aku pernah ada kontes model bikini, aku menang, lumayan kan hadiahnya besar kan, nah saat itu aku mengidolakan artis Hollywood Nicky Minaj, di situlah aku kayak terinspirasi gimana kalo aku di Indonesia kayak gitu gimana ya, akhirnya aku nabung-nabung, yaudah," tuturnya.

Untuk bagian tubuhnya satu ini, Lucinta mengaku habiskan biaya paling besar. "Ini mahal banget, paling mahal ini, hampir 350 juta," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Potong Pinggang

Hotman lalu juga bertanya bagaimana bisa Lucinta punya pinggang yang kecil. Dan lagi-lagi ia akui melakukan operasi dan jadi wanita pertama yang melakukan pemotongan pinggang.

"Mungkin kalo orang nggak tahu ya, kalo dokternya bilang katanya wanita Indonesia yang pertama kali operasi potong pinggang cuma aku doang,

Biaya yang dihabiskannya juga tak sedikit lho Klovers. "Kalo ini pinggang di Jakarta, ini hampir sembilan puluhanlah," ujarnya. Di akhir Hotman menyimpulkan bila Lucinta sudah menghabiskan 540 Juta rupiah untuk melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya. Nominal yang fantastis ya gengs!

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑