Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Bukan Karena Anak, Ini Alasan Rizky Billar & Lesti Sering Begadang - Potret Baby Leslar Saat Dibawa Ngemall Pertama Kali

Dhia Amira   | Rabu, 26 Januari 2022 11:22 WIB
Bukan Karena Anak, Ini Alasan Rizky Billar & Lesti Sering Begadang - Potret Baby Leslar Saat Dibawa Ngemall Pertama Kali
Keluarga Lesti dan Rizky Billar (credit: Leslar Entertainment)

Kapanlagi.com - Lesti dan Rizky Billar merupakan pasangan suami istri yang saat ini sedang merasakan sebuah kebahagiaan. Bagaimana tidak, keduanya kini sudah dikaruniai satu orang putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa dipanggil dengan nama baby L.

Ya, ada banyak sekali aktivitas yang dilakukan oleh Lesti, Rizky Billar dan baby L seperti yang terlihat dalam akun Youtube mereka, salah satunya jalan-jalan bersama ke Mall. Yup! Ini menjadi salah satu perjalanan pertama baby L ke mall loh KLovers.

Penasaran apa saja yang dilakukan oleh baby L dengan papa dan bundanya di mall? Tak hanya itu, Lesti dan Rizky Billar jug menceritakan rasa syukurnya tentang baby L. Apakah itu? Yuk langsung saja dicek KLovers.

https://www.newshub.id/interactive2/2856

1. Mengajarkan Anak Berbuat Baik

Gambar

Tak hanya menikmati suasana mall, namun dalam akun YouTube milik Lesti dan juga Rizky Billar juga mengungkap sebuah curhatan. Ya, kedua orangtua baru ini mengungkap keinginan mereka terhadap baby L besar nanti.

Terlihat bagaimana mereka ingin mendidik baby L untuk menjadi anak yang baik. Bahkan untuk menjadi baik, melalui proses nakal pun tak masalah asal masih dalam pengawasan.

"Nggak apa-apa, kalau atas pengawasan papa nggak apa-apa. Kamu harus melewati proses nakal dulu loh," kata Billar.

Mendengar hal tersebut, Lesti tentu langsung menolak dan tidak memperbolehkan sang anak untuk melalui hal tersebut. Lesti mengatakan, kalau bisa jalan lurus kenapa harus melalui hal-hal yang buruk.

"Ooh nggak boleh sayang. Sayang nggak boleh, kenapa kalau kita bisa hidup jalannya baik, baik aja ya," ungkap Lesti.

2. Merasa Selalu Bersyukur

Gambar

Tidak hanya membahas bagaimana cara merawat anak dengan baik, Lesti dan Rizky Billar juga mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur saat ini. Ya, Rizky Billar bersyukur kalau pertumbuhan sang anak begitu pesat dan sehat. Mereka juga mengatakan bahwa, sangat senang karena baby L tidak rewel dan selalu tenang dalam situasi apapun.

"Kakak bersyukur banget ya, maksudnya sekarang perkembangan bayinya juga tumbuh pesat ya. Sangat pesat. Karena, sekarang itu bayi kita yang kakak lihat, tidurnya sangat cukup. Lebih dari cukup malah," ungkap Billar.

3. Begadang Nonton Film

Gambar

Lesti dan Billar juga mengatakan bahwa, mereka sangat bersyukur baby L tidak rewel. Bahkan mereka mengatakan tidak banyak begadang, karena baby L begitu tenang.

Malah Rizky Billar mengatakan kalau, ia dan sang istri begadang karena banyak menonton film bersama.

"Terus, syukur juga sayang ya, dia (baby L) ini nggak rewel. Jadi kita nggak terlalu sering begadang. Malah kita begadang karena nonton film ya?" ungkap Rizky Billar.

4. Anak Seluruh Umat

Gambar

Dalam perbincangan Rizky Billar dan Lesti, ada pula ucapan yang mengatakan bahwa baby L memiliki banyak sekali keluarga. Ya, Billar mengatakan bahwa baby L memiliki banyak sekali tante online dan bunda online.

"Ini banyak loh, keluarganya banyak loh. Banyak ini, tante online-nya banyak, bunda online-nya banyak, nenek online-nya banyak. Kita harus bener-bener sayang ngejaganya. Ini anak seluruh umat loh," ungkap Rizky Billar.

5. Menjadi Anak yang Unik

Gambar

Tidak hanya menjadi anak seluruh umat saja, Rizky Billar dan Lesti juga mengatakan kalau baby L menjadi anak yang unik. Ya, Billar dan Lesti mengatakan kalau baby L begitu ekspresif dalam menunjukkan perasaannya.

Baby L sangat mudah senyum dalam keadaan tidur sekalipun. Bahkan bisa memberikan gerakan-gerakan unik, seperti gerakan badan dan tubuh yang membuat orang-orang sekeliling merasa bahagia.

"Walaupun kadang-kadang dia punya tingkah yang menggemaskan, gerakan-gerakan yang kadang-kadang memang di luar nalar kita malah," ucap Rizky Billar.

"Belum terlalu bisa diajak main. Cuma kadang-kadang tanpa diajak main pun, dia suka punya gerakan-gerakan sendiri. Gerakan-gerakan kaya, senyum. Dia termasuk bayi yang ekspresif menurut gw," lanjutnya.

6. Serba Mudah Menjalani Hidup

Gambar

Rizky Billar dan Lesti juga mengatakan bahwa, mereka merasa bersyukur dengan kehidupan yang dialami oleh baby L. Suami Lesti ini mengatakan bahwa, sang anak tidak menyusahkan, menjalani hidup yang enak dan mudah perlu sulit dalam mencari pekerjaan.

"Bisa dibilang Alhamdulillah ya hidupnya, ya. Nggak nyusahin, satu. Satu lagi, enak gitu. Dia (baby L) gede nggak perlu mikirin jodoh, gedenya nggak perlu harus cari loker di aplikasi. Nggak ya, insyaallah ya," curhat Billar.

7. Merasa Seperti Pacaran

Gambar

Memiliki anak yang tidak rewel, membuat Lesti dan Rizky Billar mudah dalam melakukan apapun. Bahkan mereka masih bisa melakukan kegiatan berdua seperti dinner bersama dan menonton film bersama. Bahkan baby L juga dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padanya, sehingga mendapatkan banyak cinta, doa, serta harapan yang baik.

Itulah beberapa momen baby L bersama dengan Lesti dan Rizky Billar yang jalan-jalan untuk pertama kali ke Mall.

Editor:   Dhia Amira