Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

9 Potret Transformasi Yusuf Ivander, Anak Inul Daratista yang Ultahnya ke-13 Tahun Dirayakan Sederhana - Potong Kue di Atas Kasur

Kamis, 19 Mei 2022 19:44 WIB
9 Potret Transformasi Yusuf Ivander, Anak Inul Daratista yang Ultahnya ke-13 Tahun Dirayakan Sederhana - Potong Kue di Atas Kasur
Yusuf Ivander Damares (credit: Instagram.com/inul.d/)

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista baru saja merayakan ulang tahun anak semata wayangnya Yusuf Ivander Damares pada, (19/05). Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista membagikan momen bahagia ini saat sang anak merayakan ultah ke-13 dengan cukup sederhana.

Inul Daratista menjadi salah satu selebriti yang menanti lama untuk mendapatkan momongan. Pasalnya hampir 13 tahun, Inul Daratista dan Adam Suseno akhirnya mendapatkan anak pertamanya di 2009 silam setelah memutuskan program bayi tabung.

Sudah belasan tahun berlalu, kini Yusuf Ivander buah hati Inul Daratista sudah menginjak usia 13 tahun. Paras rupawan anak pedangdut cantik yang populer dengan goyang ngebor ini seringkali mencuri perhatian netizen.

Nah berikut ini transformasi Yusuf Ivander, anak Inul Daratista yang kini merayakan ultah ke-13 tahun. Langsung saja cek di sini KLovers.

1. Lahir Pada 19 Mei 2009 Silam

Gambar

Resmi menikah pada tahun 1995 silam dengan Adam Suseno, Inul Daratista baru dikaruniai anak pertama usai 13 tahun berumah tangga. Perjuangannya mendapatkan momongan terbilang tidaklah mudah. Pasalnya Inul dan sang suami memutuskan untuk program bayi tabung. Setelah sempat gagal satu kali, pada program bayi tabung kedua akhirnya Inul dinyatakan positif hamil.

Hingga akhirnya pada tanggal 19 Mei 2009 silam, putra pertamanya lahir. Diberi nama Yusuf Ivander Damares, kelahiran anak semata wayang Inul Daratista waktu itu langsung menjadi sorotan netizen. Ini adalah potret saat Yusuf Ivander masih bayi.

2. Jago Olahraga Bela Diri Taekwondo

Gambar

Anak semata wayang Inul Daratista diketahui sangat jago olahraga bela diri Taekwondo. Bahkan sejak usianya belia, Yusuf Ivander sudah ikut dalam pelatihan Taekwondo. Berbagai momen aksi menakjubkan saat anak Inul menunjukkan kemampuan olahraga bela diri ini kerap diunggah melalui akun Instagram pribadi. Inul Daratista dan Adam Suseno bahkan nggak melewatkan momen saat sang anak ujian kenaikan tingkat Taekwondo.

3. Baru Saja Lulus SD

Gambar

Tahun 2021 lalu, Yusuf Ivander Damares baru saja lulus tingkat sekolah dasar (SD). Momen membahagiakan ini juga diunggah oleh Inul Daratista saat buah hatinya lulus SD. Ivan sendiri diketahui menjadi siswa berprestasi di sekolah. Melihat anak satu-satunya tumbuh dengan sangat baik, Inul Daratista mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Yusuf Ivander Damares.

4. Sekarang Sudah Masuk SMP

Gambar

Usai lulus SD, Ivan sapaan akrabnya melanjutkan ke jenjang berikutnya yakni masuk SMP. Berbagai kegiatannya juga kerap diunggah melalui akun Instagram pribadi baik saat sekolah, kegiatan harian ataupun momen bareng keluarga. Yusuf Ivander Damares juga memiliki akun Instagram pribadi dengan jumlah followers mencapai 120 ribu.

5. Pandai Memainkan Piano

Gambar

Terlahir dari orang tua yang dikenal sebagai diva dangdut Indonesia, rupanya Ivan juga mulai menunjukkan ketertarikan pada dunia musik. Anak Inul Daratista ini bahkan sangat pandai memainkan alat musik piano. Selain itu, melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini Ivan juga mulai berlatih vokal.

6. Tekun Beribadah

Gambar

Selain di bidang akademis, kebanggaan Inul Daratista terhadap buah hatinya semakin besar saat melihat anak satu-satunya sangat tekun beribadah. Sejumlah momen menunjukkan ketika Ivan tengah menjadi imam sholat teman-temannya. Inul Daratista juga mengungkapkan jika buah hatinya ini nggak lupa sholat saat main dengan teman-temannya loh.

7. Pintar Mengaji

Gambar

Yusuf Ivander Damares juga pintar dalam mengaji. Momen ini sempat dibagikan Inul melalui akun Instagram pribadi ketika sang anak tengah beribadah dan mengaji di kamar. Inul bahkan mengungkapkan rasa syukurnya ketika melihat buah hati tercinta yang rajin dan tekun beribadah.

"MasyaAllah tabarakallah. Harta kami banyak Alhamdulillah tapi hartaku yang berharga cuma bocah ini," tulis Inul Daratista seperti dalam caption @inul.d.

8. Punya Paras Rupawan

Gambar

Paras rupawan buah hati Inul ini memang kerap mencuri perhatian netizen. Apalagi di usianya yang menginjak remaja, Ivan semakin menunjukkan paras tampan yang begitu memesona. Seperti dalam potret ini ketika Ivan tampil dengan gaya rambut baru. Sejumlah warganet bahkan memberikan komentar pujian untuk anak Inul Daratista.

9. Rayakan Ultah ke-13 Tahun

Gambar

Tepat pada, (19/05), Yusuf Ivander Damares merayakan ulang tahunnya yang ke-13 tahun. Di usianya yang ke-13 tersebut, Ivan mendapatkan kejutan manis dari kedua orang tuanya yakni berupa kue ultah. Meskipun dirayakan secara sederhana, momen ini terlihat sangat menyentuh. Selain itu, Ivan ternyata juga mendapat kejutan dan ucapan manis dari teman-teman di sekolah.

Itulah sederet potret transformasi Yusuf Ivander anak Inul Daratista. Gimana menurut kalian KLovers?