KABAR GALERI VIDEO EVENT

Potret Uyaina Arshad di Usia 12 dan 28 Tahun, Masih Sama Atau Beda?

Jum'at, 24 April 2020 21:36 WIB
Potret Uyaina Arshad di Usia 12 dan 28 Tahun, Masih Sama Atau Beda?
Uyaina Arshad ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Uyaina Arshad baru saja mengunggah foto di instagramnya. Dalam foto tersebut, ia menampilkan dirinya saat masih berusia 12 tahun dan dirinya kini saat berusia 28 tahun.

"12 tahun.. 28 tahun," tulis Uyaina Arshad di unggahan instagramnya, Jumat (24/4).

Sontak, foto yang diunggah belum genap satu jam itu pun langsung disukai lebih dari 1500 orang. Tak hanya itu saja, kolom komentarnya pun langsung dibanjiri oleh pujian dari penggemar dan netizen lainnya.

1. Masih Sama Atau Beda?

Uyaina Arshad juga menanyakan fotonya ini ke netizen, apakah wajahnya masih sama atau sudah banyak berbeda. Dari keterangan yang ia tuliskan, foto sebelah kiri diambil saat ia masih berada di Sekolah Dasar (SD) dulu. 

"Sama atau lain? Masa sekolah rendah dulu (SD buat teman2 Indo) Yana pengawas. Jadi pakaian sekolah warna peach macam ni. And tadi live WHI pun lebih kurang sama pulak warna tudung tu. Haha. Teringat pulak masa zaman sekolah dulu2 .. Tudung senget macam mana pun, tak kisah. Sekarang ni, kalau tudung senget sikit boleh jadi stress," ujarnya.

Pertanyaan itupun langsung dijawab oleh netizen. Menurut mereka, Uyaina Arshad tetap cantik baik di usia 12 maupun 28 tahun. Netizen sepakat jika perempuan asal Malaysia itu cantiknya tak luntur.

2. Puteri Muslimah Asia 2018

Nama Uyaina Arshad dikenal sejak ia menjadi juara dalam ajang Puteri Muslimah Asia 2018. Bersaing dengan kontestan dari negara Asia lainnya, perempuan yang akrab disapa Yana ini berhasil keluar menjadi jawar.

Sejak saat itu karirnya semakin moncer di dunia hiburan, terutama di Indonesia. Dua kali ia menjadi host di Dangdut Academy Asia musim ke 4 dan 5. Dan kini di negaranya sendiri, Malaysia, nama Uyaina sudah semakin tenar.