KABAR GALERI VIDEO EVENT

Profesional, Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Syuting Meski Kondisi Badannya Sedang Sakit

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 November 2019 06:06 WIB
Profesional, Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Syuting Meski Kondisi Badannya Sedang Sakit

Kapanlagi.com - Profesionalitas, itulah kata yang tepat ditujukan kepada Dewi Perssik. Istri Angga Wijaya ini tetap jalani syuting sinetron terbarunya meski dalam kondisi badan yang kurang fit. Kabar ini pun disampaikan oleh sang keponakan, Lebby Wilayati.

Kala itu, Dewi Perssik harus syuting sinetron barunya berjudul CAHAYA MENTARI. Seperti yang diketahui, Lebby sendiri juga tergabung dalam sinetron tersebut. Tentu saja ia tahu betul kondisi Dewi Perssik saat itu.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Doa Untuk Dewi Perssik

Doa Untuk Dewi Perssik ©instagram.com/lebbywilayati
Lewat instagramnya, Lebby mengunggah sebuah foto dirinya dengan Dewi Perssik. Dalam keterangan fotonya, Lebby pun tak lupa mengucapkan doa untuk Dewi Perssik.

"Miss you Aunty @dewiperssikreal lekas sembuhhh kesayangan lebby walaupun sakit tapi gak pernah mengeluh dan selalu profesional dalam bekerja semangattt Teruss shootingnya Aunty-ku Lovee youu," tulis Lebby Wilayati di unggahan instagramnya, Selasa (10/11/2019). 

2 dari 2 halaman

2. Wajah Terlihat Pucat

Dalam foto yang diunggah oleh Lebby tersebut, Dewi Perssik memang sedikit lebih pucat dari biasanya. Meski ditutup dengan make up, nyatanya wajah pucatnya itu masih sedikit terlihat

Unggahan Lebby tersebut pun ramai dikomentari para pengguna instagramnya. Banyak dari mereka yang mendoakan untuk kesembuhan Dewi Perssik, agar bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑