Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Prosesi Akad Lanjut Resepsi Ditunda, Rizky Billar dan Lesti Diungkap Belum Miliki Tanggal Pengganti

Sabtu, 24 Juli 2021 13:05 WIB
Prosesi Akad Lanjut Resepsi Ditunda, Rizky Billar dan Lesti Diungkap Belum Miliki Tanggal Pengganti
Rizky Billar dan Lesti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti seharusnya menggelar prosesi akad dan resepsi pernikahan pada akhir pekan ini yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 24 serta 25 Juli 2021. Namun berkenaan dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), acara itu terpaksa ditunda.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa kemarin (20/7/2021) Presiden Joko Widodo mengumumkan perpanjangan PPKM sampai 25 Juli. Pelonggaran akan dilakukan mulai 26 Juli jika angka kasus menurun.

Billar dan Lesti sendiri hanya berpasrah karena bagaimana pun mereka tak bisa bersikap egois. Walau dapat dipastikan akan datang pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

"Kita nggak boleh egois. Kalau seandainya kita bisa bikin (acara) di hari yang sama, ya alhamdulilah. Kalau pun tidak, kita tetap nikmati dan syukuri," kata Derry selaku manager Billar saat ditemui di komplek Persari, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini

"Kalau bikin di hari yang sama, tanggal sama, itu masih PPKM, kita salah bikin acara di kondisi kayak gini. Kalau mundur, netizen ngomong kenapa mundur bla bla bla. Hidup di dunia ini nggak bisa mikir diri sendiri, bos. Ini penyakit, virus. Bukan bikin acara lo pada senang, tapi malah kumpulin virus dalam ruangan," imbuhnya.

(kpl/abs/dwn)

Halaman Selanjutnya Belum Ada Tanggal Pengganti