KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pukau Juri di Panggung D'Star, Fildan Disebut Megabintang

Dhimas Nugraha | Jum'at, 21 Juni 2019 13:07 WIB
Pukau Juri di Panggung D'Star, Fildan Disebut Megabintang

Kapanlagi.com - Penampilan Fildan Rahayu di ajang kompetisi D'Star sukses membuat seluruh juri standing ovation, Kamis malam (20/6). Nilai yang diraih Fildan dari juri juga sangat fantastis, tertinggi sepanjang D'Star digelar.

Inul Daratista, bahkan nyaris memberi nilai sempurna untuk Fildan, yakni 95. Sedangkan Nassar, Giring dan Anji memberi nilai 90, Soimah memberi nilai 89, dan Maya Ratih memberikan nilai 85. Total nilai yang diraih Fildan sebanyak 539.

Kala itu Fildan membawakan lagu India berjudul Ae Dil Hae Muskhil. Diiringi pemain sitar, Fildan yang bernyanyi sambil memainkan gitar, membuat juri terpesona dengan permainan gitarnya yang apik dan teknik vokalnya yang mumpuni.

1 dari 2 halaman

1. Penyanyi Bertaraf Internasional

Giring Ganesha, eks vokalis Nidji yang malam itu berkesempatan menjadi juri, menyanjung penampilan dari Fildan, bertaraf internasional. "Ini adalah penampilan kelas dunia. Kamu megabintang dari Indonesia, penampilan kamu semuanya sempurna," kata Giring.

Ia juga berharap video penampilan Fildan malam itu bisa diviralkan warganet di berbagai platform media sosial agar keindahan suara penyandang gelar juara 1 D'Academy musim ke-4 tersebut bisa terdengar sampai India.

"Jadi besok kalau videonya sudah keluar, ayo semua fans nya Fildan, viralkan. Gua doain biar videonya sampai dilihat orang-orang di Bollywood biar Fildan bisa jadi megastar di Bollywood," kata Giring disambut Amiin oleh Fildan.

2 dari 2 halaman

2. Kemampuan Fildan Main Gitar

Pada kesempatan itu, Giring yang juga memiliki kemampuan bermain gitar, bertanya kepada Fildan. "Kamu latihan gitar berapa lama?". "Kadang sampai seharian, dari pagi sampai sore," jawab Fildan.

"Gua bertanya ini karena mau kasih motivasi kepada anak-anak muda bahwa tanpa latihan, nggak bakal ada yang sukses. Jadi sekali lagi tepuk tangan untuk Fildan, megastar dari Indonesia," kata Giring di panggung D'Star.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑