KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pulang Ke Kampung Halaman, Puput LIDA 2019 Disambut Pawai Para Pendukungnya

Dhimas Nugraha | Minggu, 05 Mei 2019 10:54 WIB
Pulang Ke Kampung Halaman, Puput LIDA 2019 Disambut Pawai Para Pendukungnya

Kapanlagi.com - Puput LIDA 2019 kini tengah pulang ke kampung halamannya ke Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ia kembali ke kampung halamannya sehari setelah gelaran Konser Kemenangan LIDA 2019, Jumat (3/4/2019). Ia akhirnya bisa pulang setelah melewati perjalanan panjang dari audisi hingga menjadi grand finalis kompetisi LIDA 2019.

Puput duta asal Sulawesi Selatan berhasil menjadi runner up di ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Puput harus merelakan gelar juaranya kepada Faul setelah kalah dalam polling dengan selisih hanya satu persen saja. Sebagai juara dua, Puput berhak atas hadiah senilai Rp300 juta dan sebuah medali penghargaan.

 

1 dari 2 halaman

1. Pulang Kampung

Pulang Kampung Puput saat di Bandara Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan © indosiar
Puput kembali ke kampung halamannya di Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu dini hari (4/5/2019). Puput juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia kembali ke kampung halamannya setelah beberapa bulan di Jakarta selama kompetisi berlangsung.

"Udah sampai, kali ini pertama kali Puput pulang kampung setelah empat bulan, akhirnya Puput bisa pulang kampung. Seneng banget bisa pulang kampung dan bertemu dengan penggemar yang sudah mendukung puput," kata Puput saat di temui di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/5/2019).

 

 

2 dari 2 halaman

2. Pawai

Pawai Puput LIDA disambut pawai di kampung halamannya © indosiar
Puput kembali dari Jakarta menuju kampung halamannya di Bulukumba, Sulawesi Selatan diiringi pawai. Sebelumnya sampai ke kediamannya, Puput bersama rombongan naik bus dari Makasar menuju Bulukumba. Selama perjalanan rombongan dikawal oleh patroli pengawal dari kepolisian setempat.

Sampai di Bulukumba, Puput dan rombongan pawai menuju ke rumah Puput. Kedatangan Puput langusng disambut meriah oleh pada pendukungnya. Sambutan hangat kepada puput dari warga dan pendukungnya karena sudah mengharumkan nama Sulawesi Selatan khususnya Bulukumba di pentas LIDA 2019.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑