KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pulang Liburan dari Bali, Siti Badriah dan Suami Langsung Punya Anak?

Louvina Gita | Senin, 18 November 2019 12:48 WIB
Pulang Liburan dari Bali, Siti Badriah dan Suami Langsung Punya Anak?

Kapanlagi.com - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diketahui menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Pasca menikah, sepertinya mereka memang sengaja meluangkan lebih banyak waktu untuk berdua.

Hal ini dilakukan Sibad dan sang suami tak lain agar bisa segera mendapatkan momongan. Saat ditemui belum lama ini, Sibad mengaku mencari cara di tengah kesibukannya untuk bisa tetap sering bersama Krisjiana.

"Nyari jalan tengah. Sebulan beberapa kali liburan, dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," kata pelantun lagu Lagi Syantik ini. Bener nggak ya keduanya langsung membawa kabar bahagia sepulang dari Bali?

1 dari 2 halaman

1. Dorong Kereta Bayi

Dorong Kereta Bayi credit: Instagram.com/sitibadriahh
Melansir unggahan instagram story Siti Badriah, Minggu (17/11) kemarin, terlihat dirinya bersama Krisjiana meninggalkan Bali. Ada yang menarik perhatian di kepulangan mereka ini. Saat masih di bandara, Krisjiana tampak mendorong kereta bayi.

Sayangnya, bukan seorang bayi yang ada di kereta tersebut. Tapi justru barang-barang mereka berdua. "Orang gila, pak mohon maaf itu buat bayi bukan buat dorongan barang," ucap Sibad pada suaminya.

Sontak dengan nada bercanda Krisjiana langsung menyebut jika dirinya sedang mendorong anak mereka. "Kan dari bali bawa anak. Anak kita sayang," jawab Krisjiana.

2 dari 2 halaman

2.

Usai resmi menikah bulan Juli 2019 lalu, Sibad memang sudah sangat mengidam-idamkan kehadiran buah hati di tengah keluarganya. Namun sayang, masih belum ada tanda-tanda kehamilan yang dirasakan pedangdut berusia 27 tahun itu.

"Belum ada tanda-tanda, masih gendut karena nasi perut ini belum gendut karena janin. Ya pengennya secepatnya kita nggak nunda, sedikasihnya aja oleh Allah. Kita berusaha terus tapi ya memang Allah belum kasih," ungkap Siti Badriah saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sejumlah cara alami pun dilakukan Sibad demi bisa membantunya punya momongan. "Makan daging ngaruh kata teman-teman gue, banyakin makan yang bergizi kayak tauge. Gue udah ngikutin apa aja, kayak minum susu ini, susu itu lah udah semua gua ikutin. Tapi kalau susu sih gue takut gendut makanya gue cuma minum susu biasa," katanya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑