KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pulang Umrah, Irma Darmawangsa Bahagia Dijemput Pacar dan Anak

Tantri Dwi Rahmawati | 09 Mei 2019, 19:53 WIB
Pulang Umrah, Irma Darmawangsa Bahagia Dijemput Pacar dan Anak

Kapanlagi.com - Pedangdut Irma Darmawangsa baru saja tiba di tanah air setelah menjalankan ibadah umrah, Kamis siang menjelang sore (9/5/2019). Kedatangannya disambut suka cita Muhammad Gibran, anak semata wayang Irma yang datang ditemani Irfan Sebaztian, kekasih Irma.

Selama menanti di ruang tunggu Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Irfan dan Muhammad Gibran tampak akrab sekali, seperti dua orang yang sudah lama saling kenal. Tak ada sama sekali gesture yang menunjukan penolakan dari Gibran yang saat ini berusia 7 tahun atas hadirnya Irfan.

Justru, Gibran terlihat riang bercengkrama dan bercanda dengan Irfan. Irfan yang berusia lebih muda dari Irma, tampaknya sangat pandai, bukan saja mencuri hati Irma, melainkan hati anaknya juga.

Mengenakan kaftan hitam, Irma tampak senang kedatangannya disambut orang-orang yang dicintainya (Credit: armawangsa © KapanLagi.com/Dadan Deva).Mengenakan kaftan hitam, Irma tampak senang kedatangannya disambut orang-orang yang dicintainya (Credit: armawangsa © KapanLagi.com/Dadan Deva).

Setibanya Irma, Muhammad Gibran langsung berlari mengejar dan kemudian memeluk ibunya yang baru saja mendarat. Mengenakan kaftan hitam, Irma tampak senang kedatangannya disambut orang-orang yang dicintainya.

“Alhamdulillah sudah tiba. Ini dijemput sama anak aku dan Irfan. Sudah lama yah nggak ketemu mereka. Senang banget. Anakku ini baru kali ini aku tinggal lama, biasanya nggak selama ini,” ujar Irma Darmawangsa.

Seperti diketahui hubungan kasih antara Irma dan Irfan belum lama ini terekspose media massa. Irfan diketahui merupakan mantan Elly Sugigi. Meski menuai pro dan kontra di dunia maya, tak sedikit warga dunia maya menilai mereka pasangan serasi.

(kpl/dan/tdr)

Reporter:  

Dadan Deva