KABAR GALERI VIDEO EVENT

Punya Body Aduhai, Duo Semangka Akui Pernah 'Ditawar' 500 Juta Sekali Kencan!

Rezka Aulia | Rabu, 27 Maret 2019 14:14 WIB
Punya Body Aduhai, Duo Semangka Akui Pernah 'Ditawar' 500 Juta Sekali Kencan!

Kapanlagi.com - Dunia musik dangdut memang selalu penuh warna. Kemunculan pedangdut baru membuat semua semakin semarak. Salah satunya adalah Duo Semangka yang terdiri atas si cantik Vanya dan Klara.

Dua pedangdut muda ini memiliki tampilan fisik yang luar biasa menggoda. Hal ini pun mngundang rasa penasaran Hotman Paris Hutapea. Bertemu dalam acara Call Me Mell yang dipandu Melaney Ricardo, Hotman mengajukan pertanyaan nakal.

"Penyanyi dangdut itu (biasanya) turun panggung langsung antri ajudannya pejabat untuk ngebooking. Sekarang sudah berapa kali kau tiap tampil berhasil digoda pejabat?" tanya Hotman tanpa tedeng aling-aling.

 

1 dari 2 halaman

1. 500 Juta Sekali Kencan

500 Juta Sekali Kencan Youtube: iNews Entertainment
"Ditawar waktu itu 500 juta, ada sih pejabat daerah. Untuk sekali kencan," jawab Clara malu-malu sekaligus mengaku tak menerima tawaran menggiurkan ini.

Pertanyaan yang sama diajukan oleh Hotman ke Vanya. Tak disangka keduanya mengaku pernah ditawar saat show ke daerah. Berbeda dari Clara, Vanya mendapat tawaran yang lebih rendah.

2 dari 2 halaman

2. Munafik?

"(Ada) pejabat daerah tawar 300-an juta, aku tolak," jawabnya sambil tersipu.

Ternyata jawaban dua gadis seksi ini tak memuaskan rasa penasaran Hotman. "Kok kau semua pada munafik sih!" timpal Hotman.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑