KABAR GALERI VIDEO EVENT

Punya Kesibukan Lain, Ratu Meta Dipercaya Kelola Resto Milik Suami

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 05 September 2019 16:45 WIB
Punya Kesibukan Lain, Ratu Meta Dipercaya Kelola Resto Milik Suami

Kapanlagi.com - Semenjak resmi menjadi istri dari pengusaha Eddy Faisal, penyanyi Ratu Meta kini punya kesibukan lain di luar profesinya sebagai pedangdut. Rutinitasnya kini bukan hanya sebagai ibu rumah tangga, melainkan juga mengelola sejumlah restoran milik sang suami.

"Urusan hospitality industry sekarang saya serahkan kepada ibu negara biar saya fokus mengurusi bidang saya, tax consultant yang saya sudah geluti sejak 20 tahun lalu," kata Eddy Faisal diamini Ratu Meta ditemui di kawasan Depok, Rabu (4/9).

Sejak mendapat kepercayaan tersebut, Ratu Meta pun mulai mempelajari mengenai bisnis restoran dari suami. Ia berharap di tangannya, usaha sang suami bisa terus bertambah maju. Tak jarang, pelantun Sakitnya Luar Dalam ini pun terjun langsung untuk mengontrol laju bisnisnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bisnis Kuliner

Bisnis Kuliner Kapanlagi/Febio Hermanto
Saat ini, mereka memiliki sejumlah bisnis yang berkaitan dengan makanan dan minuman di Depok, Jakarta, dan Bandung seperti Woow Resto, Kopi Kawan Kita, dan Teras Baso.

"Setiap resto, kami memiliki konsep yang berbeda, speciality-nya tidak sama. Segmennya pun berbeda. Kalau Woow Resto itu ditujukan kepada keluarga dan juga anak-anak muda yang ingin menikmati Indonesian food dengan suasana yang nyaman, sedangkan Kopi Kawan Kita kami buat dengan konsep Instragamable bagi penikmat kopi, dan Teras Baso untuk para penggemar bakso, mie dan juga minuman dingin," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Aktif di Dunia Tarik Suara

Meski saat ini disibukan dengan kegiatan barunya, Ratu Meta mengaku belum tertarik untuk sepenuhnya meninggalkan dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

"Masih aktif nyanyi, kalau ada tawaran menyanyi, saya tetap ambil, selama itu positif dan tidak mengganggu jadwal saya sebagai ibu rumah tangga. Karena biar bagaimanapun setelah menikah, fokus saya adalah keluarga, mengurus suami dan anak," tandasnya.

(kpl/dad/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑