Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Punya Kista, Irma Darmawangsa Hati-hati Lakukan Perawatan Payudara

Sabtu, 22 Mei 2021 14:12 WIB
Punya Kista, Irma Darmawangsa Hati-hati Lakukan Perawatan Payudara
Irma Darmawangsa (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pedangdut Irma Darmawangsa mengatakan dirinya memiliki kista di bagian payudara bagian kiri dan kanan. Beruntung setelah berkonsultasi dengan dokter, Irma tak perlu melakukan pengangkatan kista karena benjolannya masih kecil.

"Kata dokter malah tambah parah kalau diangkat, karena Alhamdulillah kalau kista saya masih kecil (benjolannya). Jadi nggak perlu diangkat, hanya dijaga pola hidup saja," kata Irma di klinik kecantikan dr. Yanti di MOI Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (21/5/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tetap Khawatir

Gambar

Meski begitu, Irma tetap khawatir jika suatu saat nanti kista di payudaranya membesar dan menjadi ganas alias kanker. Oleh sebab itu, selain menjaga pola hidup sehat, Irma juga mengatur pola makan sehat dengan banyak mengonsumsi makanan bergizi.

Sebagai entertainer yang dituntut menjaga penampilan, Irma juga harus ekstra hati-hati dalam melakukan perawatan payudara. Ia tak mau untuk membuat payudaranya terlihat lebih indah, kenyal dan kencang menggunakan metode injection.

2. Pilih Klinik Untuk Perawatan Payudara

Gambar

Makanya, Irma memilih merawat payudaranya di klinik kecantikan milik dr. Yanti yang menggunakan metode laser breast lift up. "Perawatan ini menggunakan laser untuk merangsang sel kulit agar meregenerasi kulit baru sehingga kulit payudaranya bersih, menarik, glowing, lebih cerah dan juga untuk dalamnya dengan meso breast agar lebih kenyal dan kencang," tutur dr. Yanti.

Selain melakukan perawatan payudara, Irma juga sekalian merawat kulit wajahnya dengan laser whitening dan body peeling. "Perawatan ini sangat cocok bagi Irma yang sering syuting, sering pakai makeup. Perawatan ini tidak pakai kimia dan pakai laser dengan frekuensi sangat rendah," tutur dr. Yanti.

Dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp.10 juta, Irma mengaku puas dengan peraawatan di klinik dr. Yanti. "Saya puas banget, ini tanpa makeup wajah saya sudah glowing dan untuk payudara juga lebih cerah dan padat," kata irma.