KABAR GALERI VIDEO EVENT

Punya Masalah Kesehatan Mental, Weni D'Academy Kadang Sedih dan Senang Secara Berlebihan

Selasa, 10 Maret 2020 15:25 WIB
Punya Masalah Kesehatan Mental, Weni D'Academy Kadang Sedih dan Senang Secara Berlebihan
Wenny D'Academy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Weni D'Academy mengaku tengah memiliki masalah dengan kesehatan mentalnya. Hal itu sempat disembunyikan dari orangtua serta saudara sebelum akhirnya ketahuan.

"Udah lama tapi Weni suka nyembunyiin dari lingkungan, dari orangtua, yang akhirnya ketahuan sebulanan ini. Karena kambuhnya pas orangtua lagi datang ke sini. Kalau pacar udah tahu, dia yang bantu nutupin selama ini dari orangtua dan saudara," kata Weni ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

1. Bisa Sedih, Bisa Senang

Weni lantas menjelaskan seperti apa saja gangguan tersebut. Kadang ia bisa sedih tanpa sebab. Di lain waktu bisa tiba-tiba bahagia dan sangat bersemangat.

"Yang fatal banget sampai ganggu kerjaan. Itu Weni rasain pas kemarin lagi nyanyi, nggak bisa kontrol di atas panggung. Moodnya lagi pengin nangis padahal nggak sedih," jelas pemilik nama lengkap Weni Wahyuni ini.

"Bahagia itu kadang berlebihan bisa ketawa, ngobrol mulu, terus rencana ke mal belanja satu sepatu, belinya sepuluh dalam waktu bersamaan," imbuh runner up ajang pencarian bakat D'Academy musim ketiga ini.

2. Penyebab Naik Turun Emosi

Lebih lanjut, wanita asal Pontianak menjelaskan bagaimana naik turunnya emosi itu bisa memengaruhi suasana hati. Biasanya disebabkan oleh beberapa hal semisal sedang bertengkar dengan kekasih hati.

"Kenapa bisa kayak gitu kalau lagi ada masalah sama orangtua, berantem sama pacar atau temen, dapat perlakuan nggak menyenangkan dari tempat kerjaan," tandasnya.

 

Topik Terkait