KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Putri DA4 Sudah Kuat dan Ikhlas Ditinggal Wafat Ayahanda

Gogor Subyakto | Senin, 04 Februari 2019 19:48 WIB
Putri DA4 Sudah Kuat dan Ikhlas Ditinggal Wafat Ayahanda

Kapanlagi.com - Putri, jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 4, sedang berduka. Ayahanda-nya, Samsudin, tutup usia, Senin (4/2/2019). Para sahabat Putri, pun turut merasakan duka yang menimpa Putri dengan menyampaikan ungkapan duka. Ada yang melalui media sosial, ada pula yang secara langsung. Salah satunya, Nabila dan Rara, finalis LIDA 2018.

"Nabila dan Rara tadi nggak sempat bertemu Putri di rumahnya, tapi di Bandara. Bapaknya Putri mau dimakamkan di Balikpapan, Putri dan keluarganya tadi siang sudah berangkat ke Balikpapan, jadi Nabila dan Rara kejar ke Bandara," ucap Nabila melalui sambungan telepon.

Bertemu Putri, ia mencoba menguatkan sang sahabat atas apa yang telah terjadi. "Tadi melihat Putri sudah lebih tenang, dan dia bilang sudah kuat dan ikhlas atas kepergian bapaknya. Saya sampaikan kepada Putri agar sabar dan kuat, Insya Allah bapak (Samsudin) husnul khatimah," kata Nabila.

1 dari 2 halaman

1. Firasat Buruk

Putri sempat bercerita kepada Nabila jika mendapat firasat buruk sebelum ayahnya meninggal dunia. "Putri bilang dia sudah punya firasat kalau bakalan ada yang meninggal, tapi dia nggak punya firasat kalau yang meninggal bapaknya," tutur Nabila.

Seperti diketahui, Samsudin, ayah Putri, meninggal dunia di usia 56 tahun sekitar pukul 05.00 WIB. Ia meninggal secara mendadak, tanpa sakit terlebih dahulu. Samsudin meninggalkan satu istri dan 9 anak. Rencananya jenazah ayah Putri akan dimakamkan di Balikpapan.
2 dari 2 halaman

2. Tak Mengidap Penyakit

Tak Mengidap Penyakit © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Kepergian Samsudin begitu mendadak. Menurut Icha, Manager Putri, Samsudin masih begitu sehat saat Putri berangkat off air. "Waktu putri berangkat off air (Samsudin) masih sehat walafiat," ungkap Icha saat dihubungi melalui ponsel.

Ya, masih menurut Icha, sebelumnya Samsudin bahkan diketahui nggak mengidap sakit apapun. "Almarhum semasa hidup gak ada sakit apa-apa," imbuhnya.

(kpl/dan/ssm)


Reporter:  

Dadan Deva

↑