KABAR GALERI VIDEO EVENT

Putri Isnari Akui Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Model Video Klip Lagu Terbarunya, Kok Bisa?

Kamis, 09 September 2021 22:45 WIB
Putri Isnari Akui Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Model Video Klip Lagu Terbarunya, Kok Bisa?
Putri Isnari - Credit: instagram.com/da4_putri03

Kapanlagi.com - Putri Isnari atau Putri DA4 baru saja menelurkan single terbaru berjudul Drama Cinta. Ini merupakan lagu pertama milik gadis berusia 17 tahun ini yang mengusung tema percintaan.

Pastinya berbagai adegan mesra atau dramatis selalu tersaji dalam setiap lagu bertema percintaan. Oleh karena itu, kedekatan dengan lawan main ketika pengambilan gambar diperlukan.

Akan tetapi, rupanya Putri Isnari tak kesulitan dalam membangun hal tersebut dengan lawan mainnya. Pasalnya ia mengaku sudah tahu dan memilih sendiri model untuk video klip lagunya sesuai dengan kriteria kekasih idamannya.

"Awalnya canggung karena belum ketemu tapi udah lihat Intagramnya, dan sebelum itu milih mana yang cocok, akhirnya ada nih, kebetulan modelnya ini kan umurnya nggak beda jauh, kedua ada keturunan Pakistan India gitu, kan Putri suka model cowok begitu," ungkap Putri Isnari dalam sesi live Intagram bersama Kapanlagi On Air, Kamis (9/9).

"Kebetulan modelnya ini enak diajak ngobrol juga jadi nggak susah banget bangun chemistry. Nggak milih sendiri juga tapi pasti dari tim juga jadi sharing gitu. Bener (tipe cowok idaman) yang hidungnya mancung kan Putri nggak mancung nih," lanjutnya.

1. Proses Penggarapan Video Klip

Credit: instagram.com/da4_putri03Credit: instagram.com/da4_putri03

Meski begitu, tetap saja Putri menemukan kesulitan dalam proses penggarapan video klip lagu terbarunya ini. Putri harus menghabiskan waktu selama hampir 12 jam lamanya.

"Kalau video saat itu cuma sehari aja dan itu kita lakukan dalam studio dari jam sembilan pagi sampe delapan malam," ucapnya.

2. Kisah yang Tertuang di Lagu Ini

Selain itu, Putri pun menceritakan kisah yang tertuang dalam lagu Drama Cinta ini. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang tak ingin kehilangan kekasihnya padahal sudah tak ada rasa cinta sama sekali.

"Ini tuh menceritakan tentang sebuah hubungan yang setiap ceweknya minta putus cowoknya selalu berusaha untuk nggak mau kehilangan tapi dia buat drama karena dia nggak cinta tapi nggak mau kehilangan. Entah apa yang dimanfaatkan udah biar pergi jangan tahan intinya, gitu," pungkasnya.