Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani Tak Mau Menikah Beda Agama

Kamis, 14 Juli 2022 16:12 WIB
Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani Tak Mau Menikah Beda Agama
Nikita Mirzani sempat berpacaran dengan mantan pembalap motoGP John Hopkins - instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins baru saja kandas. Padahal sebelumnya mereka dikabarkan akan menikah. Bahkan Nikita Mirzani rela pindah ke Amerika demi menemani John Hopkins.

Namun hubungan yang baru berjalan tiga bulan itu akhirnya berakhir juga. Nikita Mirzani mengatakan masalah jarak dan waktu juga lah yang menjadi salah satu penyebab dirinya putus dengan mantan pembalap motoGP itu. 

“Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi si John ini demennya selalu bersama-sama. Nah gue itu nggak bisa selalu bersama-sama karena pertama anak dan pekerjaan,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Karena Beda Agama

Gambar

Selain itu penyebab lainnya adalah karena mereka berbeda keyakinan. Nikita Mirzani mengatakan meski dirinya dikenal sebagai wanita bar-bar tapi keluarganya sangat menentang pernikahan beda agama.

“(Masalah) keyakinan. Walaupun aku bar-bar begini keluarga aku tuh nggak ngebolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain. Jadi harus sama-sama islam. Nggak bisa yang satu kristen yang satu islam menikah, agamanya masing-masing di keluarga aku nggak boleh. Jadi ya lebih baik begini ya sudah.

2. John Hopkins Tak Mau jadi Mualaf?

Gambar

Sementara itu sahabat Nikita Mirzani yakni Fitri Salhuteru menjelaskan bahwa sebenarnya John Hopkins bukannya tidak ingin mualaf tapi semua itu perlu kesiapan juga dari kedua belah pihak. Bukan hanya karena cinta semata.

“Oh mau dong tapi kan perlu waktu. Itu kan bukan sesuatu yang harus Niki paksa kan. Masalah keyakinan itu bukan karena lo mau berkorban misalnya itu kan nggak begitu juga. Setelahnya Niki harus membimbing juga. Itu mungkin yang Niki juga nggak siap,” ungkap Fitri Salhuteru.

3. Lebih Baik Putus Daripada Cerai

Gambar

Meski sedih tapi ini adalah keputusan yang terbaik dan demi kebaikan bersama. Nikita Mirzani mengatakan lebih baik putus sekarang daripada nanti sudah menikah lalu bercerai.

“Jadi pokoknya gitu lah mendingan putus pacaran daripada cerai saat menikah kalau gue mikirnya gitu sih,” pungkas Nikita Mirzani.