KABAR GALERI VIDEO EVENT

Rahasia Keluarga Harmonis Fildan Dangdut Academy 4

Editor KapanLagi.com | 16 November 2018, 17:01 WIB
Rahasia Keluarga Harmonis Fildan Dangdut Academy 4

Kapanlagi.com - Fildan Rahayu, pemenang Dangdut Academy 4 kelahiran 27 September 1991 di Bakala ini terbilang sukses karirnya dalam dunia tarik suara. Menerima job dimana-dimana membuat pundi-pundi uangnya semakin bertambah. Siapa wanita yang tak ingin bersanding dengan Fildan.

Salmiati, perempuan cantik yang dinikahi Fildan DA 4 pada tahun 2016 ketika pria ini berumur 25 tahun. Pernikahannya itupun telah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Diga Rahayudin dan istrinya kini sedang mengandung anak kedua berusia lima bulan. Salmiati merupakan sosok wanita setelah ibunya yang selalu mendukung dan mendoakan karier Fildan DA 4. Kesetiaan dan kesabaran sang istri tak terbalaskan ketika ia tengah menjalani masa-masa karantina saat menjadi finalis Dangdut Academy 4.

Tak hanya kesetiaan sang istri kepadanya, Fildan pun juga benar-benar setia kepada istrinya. Ketika ada job di luar kota ataupun luar negeri ia selalu mengajak istrinya dan menemaninya. Akan tetapi untuk saat ini ia tidak bisa mengajak istrinya karena sedang hamil tua, akan lebih baik jika istrinya istirahat di rumah.

Berkecimpung di dunia hiburan membuat Fildan tak jarang bertemu atau dipasangkan dengan lawan jenis serta memiliki penggemar. Ketika pemenang Dangdut Academy Asia 3 ini ditanya soal bagaimana cara ia menjelaskan pada sang istri mengatasi penggemar yang hampir kebanyakan adalah kaum hawa, ia menjelaskan yang penting dirinya bisa menjaga hati.

Fildan Dangdut Academy bersama istri dan anak (Credit: via liputan6.com)Fildan Dangdut Academy bersama istri dan anak (Credit: via liputan6.com)

"Dia sih yang penting, saya jaga hati saja. Maksudnya kalau ado yang foto atau apa, Fildan jaga jarak. Kalau yang sering saya peluk paling ibu-ibu. Jadi kalau ibu-ibu usia 50-an, Fildan rangkul karena mereka senang, mereka anggap anak. Tapi kalau Fildan lihat usianya 16-an atau 20-an, paling Fildan begini (merapatkan tangan) untuk menjaga perasaan istri saja," jelasnya dengan lengkap.

Tak semudah pria yang pandai dalam menyembunyikan rasa cemburu karena terkesan cuek berbeda dengan wanita yang selalu menggunakan perasaan sehingga lebih mudah merasakan cemburu. Ketika Fildan dan Lesti yang merupakan jebolan Dangdut Academy duet romantis, diakui Fildan istrinya tidak merasakan cemburu seperti wanita pada umumnya.

"Biasa saja, karena saya dan Lesti di panggung professional, kami menghayatinya bukan hati ke hati tapi ke lagu. Terbawa dengan lagu, dan menyatu dengan lagu," imbuhnya.

Bentuk rasa pengertian sang istri kepada Fildan pun dapat diacungi jempol. Ati, panggilan dari Fildan untuk istrinya juga memiliki rasa kerpecayaan yang tinggi kepada suaminya. "Istri saya mengerti, kalau saya duet dengan cewek pakai hati dia pasti tahu, tapi kalau duetnya professional dia tahu juga. Saya itu di atas panggung selalu professional kalau duet dengan perempuan," tegas Fildan.

(kpl/dan/mit/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com